Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi yang Berkaitan dengan Monyet

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang percaya bahwa mimpi bukan hanya sekadar bunga tidur, terkadang mimpi bisa membawa pertanda tertentu bagi kehidupan si pemimpi. Sehingga, mimpi yang kita alami tak bisa diabaikan begtiu saja.

Salah satu satunya ialah mimpi seputar monyet, banyak yang mengartikan bahwa mimpi seputar monyet dapat berarti kegelisahan atau sesuatu yang buruk. Mau tahu arti mimpi seputar monyet? Simak ulasan selengkapnya di sini!

1. Dikejar monyet

Jika kamu pernah mengalami mimpi dikejar monyet, ini merupakan pertanda baik. Kamu akan bertemu dengan orang yang membawa pengaruh positif terhadap masa depan hidupmu.

2. Digigit monyet

Jika kamu bermimpi digigit monyet, kamu akan melihat dengan jelas siapa kawan dan siapa lawanmu. Ini bisa jadi pertanda bahwa seseorang yang kamu anggap baik selama ini bisa saja mengkhianatimu.

3. Melihat banyak monyet

Jika kamu mengalami mimpi melihat banyak monyet, kamu akan mendapatkan pengakuan dari orang di sekitarmu. Ini bisa berupa penghormatan atas kerja keras yang kamu lakukan.

4. Menggendong monyet

Jika kamu pernah mengalami mimpi menggendong, mimpi ini menandakan kamu akan dimusuhi oleh teman, sahabat, atau siapa pun orang yang selama ini kamu percaya. Untuk itu kamu perlu berhati-hati.

5. Monyet masuk rumah

Mimpi monyet masuk rumah menandakan ada seseorang yang sedang mengincar pasanganmu. Tapi alangkah baiknya kamu menelusuri kebenarannya.

6. Menjual monyet

Arti mimpi menjual monyet, itu merupakan sebuah pertanda buruk. kamu akan mendapatkan sebuah masalah yang sangat rumit yang bahkan membuatmu dijauhi banyak orang.

7. Melihat monyet mati

Saat kamu memimpikan melihat monyet mati, artinya kamu akan terbebas dari orang-orang jahat atau musuhmu akan menyingkir satu persatu.

8. Melihat monyet berkelahi

Jika kamu pernah mengalami mimpi melihat monyet berkelahi, kamu harus waspada. kamu akan terlibat dalam keributan atau konflik yang disebabkan orang lain.

9. Membeli monyet

Jika kamu bermimpi membeli monyet, itu bermakna kamu dengan tidak sengaja akan melakukan sesuatu hal yang dapat membuatmu menyesalinya.

10. Memberi makan monyet

Mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk bagimu. Kamu akan mendapatkan sebuah pengkhianatan dari keluarga atau bisa jadi dari seseorang yang begitu kamu percaya.

11. Melihat monyet di sekitar rumah

Bagi kepercayaan sebagian masyarakat, mimpi melihat monyet di sekitar rumah dapat menjadi pertanda akan datangnya maling atau seseorang yang berniat buruk. Jadi, ada baiknya untuk lebih berhati-hati.

Demikianlah sekian arti mimpi seputar monyet yang membawa pertanda baik dan buruk dalam kehidupan. Mimpi mana yang pernah kalian alami?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading