Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Naik Motor yang Menandakan Keberhasilan

Fimela.com, Jakarta Saat tertidur dengan pulas, kita bisa merasakan banyak kejadian dalam mimpi yang terlihat seperti kenyataan. Kejadian yang biasa dialami dalam mimpi bisa membahagiakan, menyedihkan, menyeramkan, membingungkan dan penuh dengan keanehan.

Sebenarnya kejadian yang dialami dalam mimpi akan terlupakan saat terbangun. Namun sebagian orang percaya akan arti mimpi, yang sangat berpengaruh terhadap kehidupan di masa depan, seperti mimpi naik motor.

Secara umum, mimpi naik motor sering digambarkan sebagai pertanda kebebasan dan keberhasilan. Kalau Sahabat Fimela penasaran dengan arti mimpi naik motor secara lengkap, yuk cek artikel berikut ini:

Arti Mimpi Naik Motor

1. Mimpi Naik Motor

Menurut Primbon Jawa, mimpi naik motor memiliki pertanda yang baik. Karena kamu akan dianggap sebagai orang yang berhati mulia, dermawan, dan baik hati. Kamu memiliki jabatan yang tinggi, sehingga bisa mencapai kesuksesan yang disegani dan dihormati orang lain.

2. Mimpi Dibonceng Motor

Mengalami mimpi dibonceng motor memiliki arti yang kurang baik di masa depan. Karena mimpi ini menandakan, bahwa orang yang sedang membawa motor akan mengalami musibah, entah meninggal atau mengalami sakit parah. Berdoalah agar hal ini tidak terjadi.

3. Mimpi Mengendarai Motor dengan Ibu

Jika mimpi mengendarai motor dengan ibu, berarti mimpi ini menandakan kalau di masa depan akan ada orang yang bisa membuatmu bahagia. Orang tersebut akan membawa perubahan besar untukmu seperti sahabat, keluarga maupun pasanganmu.

Arti Mimpi Naik Motor

4. Mimpi Melihat Perempuan Boncengan Motor dengan Lelaki

Mengalami mimpi melihat perempuan boncengan motor dengan lelaki, menandakan kalau kamu sedang memiliki banyak masalah. Tetapi tenang saja, karena masalahmu akan segera berakhir dan mendapatkan solusi serta bantuan dari orang lain.

5. Mimpi Naik Motor Warna Merah

Menurut Primbon Jawa, mimpi naik motor berawarna merah menandakan tentang hal baik. Karena warna merah ini melambangkan tentang rezeki dan kemakmuran. Sehingga di masa depan kamu akan mendapatkan rezeki melimpah dan hidup dengan makmur.

6. Mimpi Naik Motor Vespa

Berbahagialah jika mimpi naik motor vespa. Mimpi ini memiliki arti yang sangat baik. Jika kamu sedang mengejar impian, maka sebentar lagi kamu akan mencapai kesuksesan dan segala yang kamu usahakan menjadi berhasil.

 

Arti Mimpi Naik Motor

7. Mimpi Ditabrak Mobil Saat Naik Motor

Mimpi ditabrak mobil saat naik motor akan menyebabkan pemimpi sangat trauma, ketakutan dan merasa gelisah seharian. Tapi kamu tidak perlu khawatir akan arti mimpi ini. Mimpi ini memberikan dampak positif untukmu, karena di masa depan kamu akan menapatkan rezeki melimpah.

8. Mimpi Naik Motor Milik Teman

Mengalami mimpi menaiki motor milik teman, merupakan gambaran dari sikapmu. Kamu harus mulai mengubah sikapmu menjadi lebih baik, agar apa yang sudah kamu perbuat tidak merugikan orang lain dan membuat orang benci denganmu.

9. Mimpi Servis Motor

Mimpi servis motor akan membawa pertanda baik untuk hidupmu. Kamu akan mengalami perubahan besar dalam hidup, yang membawa kesuksesan, kebahagiaan, kemakmuran dan hidup yang penuh dengan harmonisasi di masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading