Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Buang Air Besar yang Perlu Diketahui

Fimela.com, Jakarta Buang air besar adalah proses alami yang terjadi di dalam tubuh, untuk membuang kotoran. Buang air besar biasanya dilakukan sehari sekali atau lebih. Tapi ada juga yang melakukan buang air besar beberapa hari sekali.

Walaupun terasa sangat aneh, tetapi mengalami mimpi buang air besar memiliki makna tersendiri, yang bisa dijadikan sebagai pertanda baik atau buruknya sebuah kehidupan di masa depan. Mimpi buang air besar ini bisa ditafsirkan menurut beberapa kepercayaan, yang menggambarkan tentang perasaan alam bawah sadar seseorang.

Arti mimpi buang air besar memang belum bisa dibuktikan secara ilmiah. Tetapi mimpi ini bisa dijadikan sebagai gambaran dan pengingat di kehidupanmu. Berikut arti mimpi buang air besar yang perlu diketahui:

Arti Mimpi Buang Air Besar

1. Mimpi Buang Air Besar di Tempat Tidur

Arti mimpi buang air besar di tempat tidur, menggambarkan tentang perasaan atau hasrat seksual yang belum terpenuhi. Untuk itu, komunikasikan dengan pasanganmu agar hubungan tetap berjalan lancar. Mimpi ini juga memiliki arti lain menurut Primbon Jawa, yaitu pemimpi akan segera mendapatkan harta yang berkecukupan.

2. Mimpi Buang Air Besar di Tempat Umum

Mimpi buang air besar di tempat umum bisa dijadikan pertanda, kalau kamu memiliki kebiasaan buruk yang harus segera diubah. Mimpi ini juga bisa jadi tanda, kalau dalam waktu dekat akan ada orang yang menjatuhkanmu, mempermalukan dan menghianatimu.

3. Mimpi Buang Air Besar Berantakan

Akan sangat membingungkan, jika mengalami mimpi buang air besar berantakan atau berceceran. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu memiliki hubungan yang kurang baik, termasuk hubungan persahabatan, percintaan atau keluarga. Lebih baik komunikasikan dengan orang terdekatmu, agar tidak ada konflik dalam hubungan tersebut.

Arti Mimpi Buang Air Besar

4. Mimpi Buang Air Besar Diakhiri dengan Buang Air Kecil

Jika dalam mimpimu mengalami buang air besar diakhiri dengan buang air kecil, maka mimpi ini menggambarkan tentang hasrat seksualmu. Mimpi ini juga mengekspresikan tentang keinginan untuk melakukan hubungan intim bersama pasangan.

5. Mimpi Buang Air Besar Berwarna Aneh

Pada umumnya tinja berwarna cokelat, tapi kalau dalam mimpimu muncul buang air besar yang warnanya aneh, maka akan ada masalah dalam keluargamu. Jika tinja berwarna biru, maka artinya kondisi keuangan dalam keluarga akan menurun. Sedangkan tinja yang berwarna merah, menunjukkan tentang kondisi kesehatan di keluargamu.

 

Arti Mimpi Buang Air Besar

6. Mimpi Melihat Orang sedang Buang Air Besar

Melihat orang sedang buang air besar di dalam mimpi, menunjukkan kalau kamu kurang percaya diri untuk melakukan sesuatu. Sebaiknya, tetaplah semangat dan yakin dengan langkah yang akan kamu lakukan. Asalkan kamu yakin, pasti segala hal yang kamu lakukan akan berhasil.

7. Mimpi Buang Air Besar di Celana

Arti mimpi buang air besar di celana hampir sama dengan mimpi melihat orang sedang buang air besar. Mimpi ini menggambarkan rasa rendah diri atau minder yang kamu pendam. Sehingga kamu kehilangan rasa percaya diri untuk mengejar impian dan tidak dapat mencapai sesuatu yang diinginkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading