Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari Bentuk Dahi, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Kepribadian setiap tentu berbeda-beda, ada yang orang yang lemah lembut ada juga orang yang mungkin keras kepala dan sangat kaku. Tapi, jika kamu baru mengenal seseorang, mungkin akan sulit mengenali kepribadiannya.

Tetapi dengan beberapa hal bisa mengungkapkan kepibadian seseorang, lho. Misalnya makanan kesukaan, barang favorit atau bahkan fisik seseorang bisa mencerminkan kepribadiannya. Nah, kali ini, FIMELA akan mengulas kepribadian seseorang jika dilihat dari bentuk dahi. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Dahi Melengkung

Mereka yang memiliki dahi melengkung, memiliki kepribadian yang easy going dan ceria. Kamu mampu menarik perhatian banyak orang. Bahkan banyak orang yang merasa nyaman denganmu.

Dahi Miring

Jika kamu memiliki dahi yang miring, maka kamu adalah tipe orang yang ambisius untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan. Kamu juga orang yang misterius dan sulit ditebak.

Dahi Sempit

Banyak orang dengan wajah kecil memiliki dahi yang sempit. Orang-orang seperti itu memiliki hati yang baik dan suka melakukan hal untuk diri mereka sendiri. Mereka memiliki emosi yang tinggi dan ketika menjalin hubungan, mereka akan lebih mudah meninggalkan hubungan yang mendalam, karena mereka takut tersakiti.

Dahi Lebar

Mereka yang memiliki dahi lebar, adalah orang-orang yang harus kamu dekati jika kamu membutuhkan nasihat yang baik. Mereka adalah orang-orang bijak dan mulitasker. Mereka adalah orang-orang yang disiplin dan nggak suka membuang-buang waktu.

Dahi Bulat

Jika kamu memiliki dahi bulat, maka selain sangat emosional, kamu juga artistik, dan kreatif. Namun, terkadang kamu nggak bisa berpikir dengan logika.

Nah, dari beberapa bentuk dahi di atas seperti apa kepribadianmu? Sesuaikah dengan dirimu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading