Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Bulan November 2021

Fimela.com, Jakarta Siapa yang ingin menjalani kehidupan yang tak menyenangkan? Pasti tidak ada. Tapi kehidupan selalu penuh kejutan, tidak terkecuali memberikan kejutan buruk. Selama Bulan Novemebr 2021 ini, sekian zodiak ini yang diprediksi akan menjalani kehidupan terburuk.

1. Aries

Jika kamu merasa lebih murung dari biasanya, itu wajar Aries. Ada alasan astrologis yang memengaruhinya, kamu akan menghabiskan sebagian besar bulan ini dengan mengenali dan mengevaluasi sisi gelapmu dan segala sesuatu yang telah membuatmu memiliki emosi negatif. Niatmu hanya membersihkan ruang di hati dan pikiran sehingga ada kesempatan untuk bertumbuh. Tapi kamu justru terbawa perasaan dan merenungkan mengapa satu per satu hal buruk itu terjadi. Proses melepaskan ini memang butuh waktu, tapi patut dilalui.

2. Taurus

Kamu mungkin akan menerima banyak perubahan bulan November ini, Taurus. Meskipun ketidakpastian bisa terasa sangat aneh dan tak nyaman, tapi itu juga bisa membangkitkan begitu banyak energi positif dan inovatif dari dalam otakmu sehingga apa yang kamu kerjakan bisa lebih bermakna, tidak hanya sekadar selesai. Percayalah pada proses, semuanya akan berjalan baik-baik saja, dan membuatmu lebih mengenali diri sendiri. Jika merasa tak ingin diganggu, maka ingatkan orang-orang di dekatmu untuk tak bercanda secara berlebihan.

3. Leo

Segalanya selalu lebih mudah diucapkan ketimbang dijalani. Bulan ini, semesta mendorongmu untuk memperhatikan lebih banyak lagi tentang hubungan keluarga dan caramu membagi waktu untuk beristirahat. Kamu mungkin merasa lebih mudah kehilangan kendali emosi, lelah hati dan emosional dari biasanya. Jadi berikan hatimu apa yang dibutuhkannya yaitu mengistirahatkan diri. Kurangi kegiatan tak berguna yang hanya menguras energi dan alihkan waktumu untuk lebih banyak tidur.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani kehidupan terburuk selama Bulan November 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading