Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Ceroboh dalam Hal-Hal Kecil

Fimela.com, Jakarta Siapa pun pati pernah melakukan hal-hal ceroboh. Tapi tingkat kecerobohan seseorang bisa beragam dan itu bisa dipengaruhi oleh kepribadian. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang paling ceroboh.

1.PISCES

Pisces selalu mudah mengabaikan sesuatu yang ia anggap sepele, dan karena itulah ia mudah melakukan kecerobohan-kecerobohan kecil dalam hidupnya seperti lupa menaruh kunci, menuangkan kopi ke kemeja putih, atau kehilangan pasangan kaus kaki di saat mau berangkat kerja.

2. SAGITARIUS

Sagitarius menganggap kehidupan sudah semestinya tidak dijalani dengan terlalu serius. Karena itulah ia mudah melakukan hal-hal ceroboh namun masih bisa diperbaiki atau dihindari di kemudian hari seperti tersandung kaki meja, menjatuhkan sendok saat akan makan, menyenggol gelas hingga terjatuh dan lain sebagainya.

3. ARIES

Dalam hidup Aries, ia harus bergera secepat kilat agar tak membuang-buang waktu dalam hidup. Sayangnya itu juga membuatnya cenderung melakukan sesuatu secara ceroboh atau mengabaikan hal-hal kecil namun penting seperti tak membawa berkas saat meeting, lupa tidak mengancingkan atau menutup resleting baju, menumpahkan kuah makanan ke baju atau tak sengaja membentur tembok saat akan parkir mobil.

4. AQUARIUS

Ada banyak hal yang terjadi di kepala Aquarius. Ia selalu punya banyak hal untuk dilakukan sehingga sering memiliki kemampuan tak peduli dengan hal-hal kecil di sekitarnya, itulah mengapa ia jadi mudah sekali melakukan kecerobohan. Entah itu lupa tak membawa masker saat keluar rumah, pakai sepatu kets saat seharusnya pakai heels, dan lain sebagainya.

5. GEMINI

Siapa pun yang mengenal Gemini pasti tahu bahwa ia selalu punya sisi kekanak-kanakan yang cenderung memberi kesan ia ceroboh dan tak peduli. Multitasking sering membuat Gemini lupa akan hal-hal penting yang seharusnya ia perhatikan seperti menuang

Itu dia sekian zodiak yang paling ceroboh dalam hal-hal kecil.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading