Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak yang Semakin Cantik dan Menarik Saat Menua

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu mengkhawatirkan perubahan penampilan saat menua? Di mana kerutan pada kulit wajah mulai kentara dan rambut putih mulai tumbuh dengan lebatnya. Namun di sisi lain, bertambahnya usia meningkatkan pengalaman hidup seperti kebijaksanaan, kedewasaan, kepercayaan diri, sampai kedamaian batin.

Tak jarang seiring bertambahnya usia, melunturkan arogansi, kesombongan, dan sifat iri kita. Mari kita jujur, lebih bahagia mana saat masa muda penuh krisis diri ketimbang menua dengan rambut beruban dan kulit yang sedikit berkerut?

Tak heran, jika beberapa orang tak hanya terlihat tetap menarik di usia tua, melainkan menjadi semakin cantik setiap tahunnya. Berikut urutan tanda zodiak yang memiliki 'aging in beauty' menakjubkan melansir dari gettotext.com;

 

1. Capricorn

Semakin tua, mereka memiliki kepercayaan diri dan kepuasaan diri. Tidak heran, mengingat apa yang sudah dicapai dalam hidupnya selama ini. Membuat mereka memiliki ketenangan yang membuat pesonanya semakin terpancar.

 

2. Aquarius

Hidup bukan hanya tentang penampilan luar dan harta benda. Kebijaksaan mereka membuat kehidupannya semakin indah untuk dijalani seiring usia. Tanpa disadari membuat aura kecantikan terpancar dari para Aquarius. 

 

3. Pisces

Semakin tua, mereka mendapatkan keseimbangan dalam hidupnya. Pemahaman mereka yang tak terbatas tentang orang lain dipasangkan dengan perhatian dan perawatan diri, menjadikan mereka pendengar, penasihat, dan partner paling menarik yang pernah ada.

 

4. Aries

Aries umumnya melihat kembali kehidupan yang sangat penting dan intens di usia tua. Mereka mencicipi semuanya dan mengambil pelajaran dari itu semua. Tak heran jika mereka memancarkan ketenangan dan kepuasan yang membuat banyak orang terpesona.

 

5. Taurus

Mereka tetap setia pada diri sendiri dan menetapkan prioritas dalam hidup. Mereka dapat menghadapi tantangan apa pun dan pada akhirnya memiliki hati yang bersih. Hal itu kembali lagi pada dirinya yang memancarkan kecantikan alami.

 

6. Gemini

Gemini merasa pendapatnya harus didengar serta memiliki rasa ingin tahu lebih. Mereka tak hanya melihat banyak hal dalam hidup, tapi hampir memahami segalanya. Pretty sexy!

7. Cancer

Mereka menunjukkan kepada kita bahwa semua orang dapat mencapai tujuanya dengan mengikuti kata hati. Semakin menua, mereka makin mahir memahami perasaannya sendiri, serta semakin banyak kekuatan yang didapatkan dari kepekaan akan rasa kemanusiaan. Sangat cantik!

 

8. Leo

Leo muda mengetahui tantangan terbesar dan terpenting dalam hidupnya; yaitu membangun kepercayaan diri dan belajar mencintai diri sendiri. Semakin tua, mereka semakin melihat bagaimana kedua hal itu bekerja dengan baik. Hal itu membuatnya semakin cemerlang dan menjadi role model bagi banyak orang.

 

9. Virgo

Bahkan saat mereka belum berhasil dalam memperjuangkan sesuatu hal, Virgo menunjukkan pada kita betapa layaknya sebuah usaha untuk dicoba. Setiap tahunnya, mereka belajar untuk menjadi lebih baik, memegang kendali, dan membenahi ketidakteraturan serta kekacauan. Kehidupannya yang sistematis dan menyukai kerapihan menunjukkan betapa menariknya para Virgo.

10. Scorpio

Apakah Scorpio akan memadamkan apinya yang selalu membara dalam menjalani kehidupan seiring usia? Rupanya tidak, nyatanya mereka semakin bersemangat setiap tahunnya.

Kalajengking adalah bukti kemampuan manusia untuk berubah dan beradaptasi. Peningkatan kedewasaan sama dengan peningkatan kecantikan.

Sagitarius

Sikap keras kepala mereka hingga di akhir usia selalu mendambakan pengalaman baru dan menikmati sepenuh hati. Eksperimen bagi mereka menghidupkan kehidupan secara mengagumkan. Kepribadiannya dikenal indah dan membuat mereka semakin memesona.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading