Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Makan Nasi yang Berhubungan dengan Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Makanan merupakan salah satu kebutuhan mahluk hidup, karena hal inilah yang akan membuat kita bertenaga. Nasi terdapat kandungan karbohidrat yang berfungsi dalam tubuh kita.

Namun apa jadinya jika kita makan nasi hanya dalam mimpi saja? Mimpi merupakan sebuh bunga tidur, walaupun begitu mimpi juga terkadang memiliki makna ataupun arti dalam kehidupan kita.

Nah kira-kira apa arti mimpi makan nasi? Mimpi makan nasi biasanya dikaitkan dengan datangnya reziki serta keberuntungan lainnya. Untuk itu berikut arti mimpi makan nasi yang perlu kamu tahu :

1. Mimpi Makan Nasi Kuning

Nasi kuning biasanya identic dengan sebuah perayaan, namun terkadang mimpi nasi kuning justru memiliki makna negatif. Seseorang yang bermimpi makan nasi kuning biasanya akan jatuh sakit dalam waktu dekat. Arti bunga tidur satu ini biasanya dikaitkan dengan adanya wabah penyakit yang menyerang.

2. Mimpi Makan Nasi Basi

Ternyata mimpi makan nasi basi memiliki arti yang buruk juga lho. Hal buruk juga disini biasanya berkaitan dengan pekerjaan, hubungan social, atau bahkan kehilangan sesuatu yang berharga.

3. Mimpi Makan Nasi Goreng

Makna yang terdapat dari mimpi ini biasanya berkaitan dengan kondisi kehidupan sosial. Biasanya berkaitan dengan hubungan social dengan tetangga, saudara, dan orang-orang dekat.

4. Mimpi Makan Nasi Ketan

Beberapa diatas adalah merupakan beberapa arti mimpi makan nasi yang berakibat buruk, namun mimpi makan nasi juga dapat menjadi pertanda baik. Salah satunya yaitu makan nasi ketan, merupakan sebuah kabar bahagia bagi kamu yang mengalaminya. Namun selain itu kamu juga akan memperoleh bantuan dari seseorang.

5. Mimpi Makan Nasi Putih

Apabila kamu mimpi makan nasi putih maka akan mengalami perubahan hidup yang drastis. Biasanya perubahan ini akan berkaitan dengan kekayaan melainkan berhubungan dengan sifat, kebiasaan, maupun perilaku.

6. Mimpi Makan Nasi Hangat

Selanjutnya makan nasi hangat juga menjadi salah satu pertanda yang baik lho. Maksudnya adalah, kamu akan memperoleh kekayaan yang tidak pernah terduga sebelumnya.

7. Makan Nasi Bungkus

Pernah bermimpi makan nasi bungkus? Ternyata mimpi makan nasi bungkus dapat menandakan bahwa kamu akan mengetahui sifat asli orang terdekat. Bisa jadi teman dekat yang sebelumnya dianggap baik namun memiliki sifat yang tak kamu duga.

Nah itulah beberapa arti mimpi makan nasi yang memiliki makna keberuntungan dan beberapa memiliki arti buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading