Sukses

Lifestyle

Magnificent Healthcare Company - Nestle: Memiliki 2.000 Merek dari Ikon Global Hingga Produk Lokal Favorit

Fimela.com, Jakarta Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., yang berpusat di Vevey, Swiss. Perusahaan ini telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun di 189 negara dengan lebih dari 2.000 merek yang seluruhnya memiliki tujuan yang sama, yaitu meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat.

Sebagai perusahaan gizi, kesehatan, dan keafiatan terkemuka di dunia, Nestlé mulai beroperasi di Indonesia tahun 1971. Nestlé Indonesia kini mempekerjakan sekitar 3.700 karyawan dan mengoperasikan tiga pabrik yaitu Pabrik Kejayan di Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW dan BEAR BRAND, Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ, serta Pabrik Karawang di Jawa Barat untuk memproduksi DANCOW, MILO, dan CERELAC.

 

Prinsip-Prinsip Bisnis Perusahaan Nestlé Terus Berevolusi dan Beradaptasi dengan Perubahan Dunia

Nestlé berkomitmen menjunjung Prinsip-Prinsip Bisnis berikut ini di semua negara, disesuaikan dengan undang-undang lokal, praktik-praktik budaya dan agama. Prinsip-prinsip tersebut mencakup Gizi, Kesehatan dan Keafiatan; Jaminan Mutu dan Keamanan Produk; Komunikasi kepada Konsumen; Hak Asasi Manusia dan Kegiatan Usaha Kami; Kepemimpinan dan Tanggung Jawab Pribadi; Keamanan dan Kesehatan Kerja; Pemasok dan Hubungan dengan Pelanggan; Pembangunan Pertanian dan Pedesaan; Lingkungan dan Keberlanjutan; dan Air. Pada tahun 2012, Nestlé melalui anak perusahaannya PT Nestlé Indonesia memenangkan Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing kategori CSR.

Seluruh produk yang diproduksi dan dipasarkan oleh PT Nestlé Indonesia telah memperoleh sertifikasi halal. Semua pabrik Nestlé di Indonesia telah memiliki sertifikat Sistem Jaminan Halal (SJH) dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

Memiliki 2.000 Merek dari Ikon Global Hingga Produk Lokal Favorit

Produk-produk Nestlé Indonesia meliputi kembang gula, coklat dan snek, kopi, minuman, nutrisi anak dan keluarga, makanan pendamping ASI, sereal sarapan, produk kuliner, minuman siap minum, dan nutrisi kesehatan. Menggunakan potensi makanan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang, Nestlé Indonesia sudah memiliki lebih dari 2.000 merek, mulai dari ikon global hingga produk lokal favorit.

Kit Kat dan Milo merupakan produk kembang gula, coklat dan snek favorit. Nescafe dengan ragam varian adalah produk unggulan di kategori kopi. Produk minuman seperti Nestea, Nesfruta, Milo 3 in 1, dan Milo juga produk yang populer. Susu Dancow membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak dan keluarga. Makanan pendamping ASI seperti Bubur Bayi Nestlé CERELAC dan sereal sarapan seperti Koko Krunch Duo, Cornflakes, Milo Balls, Honey Stars, Cookies Crisp, dan Honey Gold Flakes menjadi produk andalan untuk membantu proses tumbuh kembang anak.

Produk kuliner seperti Carnation dan Nestlé Cap Nona hingga minuman siap minum seperti Bear Brand, Milo UHT, Milo Can, Nescafe Can, dan Nescafe UHT juga sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Produk Nutrisi Kesehatan dari Nestlé seperti NUTREN Diabetik, NUTREN Optimum, NUTREN Fibre, NUTREN Junior, PEPTAMEN, dan PEPTAMEN Junior juga sangat menunjang upaya masyarakat Indonesia untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan lebih baik lagi.

Untuk pertanyaan terkait produk-produk Nestlé, bisa langsung menghubungi Nestlé Consumer Services melalui nomor bebas pulsa 08001821028 atau kirimkan e-mail ke sahabat.nestle@id.nestle.com. Untuk pertanyaan lainnya, silakan hubungi nestle.indonesia@id.nestle.com.

Info Kantor pusat Nestlé di Indonesia:

PT Nestlé IndonesiaPerkantoran Hijau Arkadia, Tower B, 5th FloorJalan Letjen T. B. Simatupang Kav. 88Jakarta 12520

Dengan ragam produknya yang sangat bermanfaat, FIMELA memilih Nestlé Indonesia untuk masuk dalam nominasi Magnificent Healthcare Company di Magnificent 11 Awards. Silakan pilih Nestlé Indonesia di SINI.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading