Sukses

Lifestyle

Hari Ayah Nasional, Havaianas Gandeng Para Ayah Jadi Bagian dari Havafest

Fimela.com, Jakarta Sebagai brand alas kaki populer asal Brazil, Havaianas, telah menjadi bagian dari keseharian pencintanya. Havaianas ingin selalu ada dalam berbagai momentum hangat dan turut menjadi bagian dalam sebuah cerita dari para penggunanya.

Dalam rangka merayakan Hari Ayah Nasional yang jatuh di setiap tanggal 12 November, Havaianas ingin memberikan apresiasi dan mengingatkan pentingnya peranan seorang ayah dalam keluarga.

Untuk semakin meramaikan kampanye ini, Havaianas menggandeng 10 ayah hebat dari berbagai latar belakang untuk menyampaikan pesan pengalaman mereka sebagai seorang ayah.

Kesepuluh ayah hebat tersebut adalah Maruli Tanpubolon (Musisi/Pengacara), Mike Lewis (Entrepreneur), Vincent Verhaag (Public Figure), Barry Likumahua (Musisi), Dochi Sadega (Musisi), Edo Huang (Magician), Fandy Christian (Aktor), Aryo Ariotedjo (Entrepreneur), Rama Putra (Professional) dan Anugrah Aditya (Content Creator).

 

Momen terindah menurut para Ayah

Dalam unggahan Instagram Reels, Maruli Tampubolon, aktor, penyanyi sekaligus pengacara ini mengungkapkan bahwa momen ketika dirinya menjadi Ayah adalah hal terindah dalam hidupnya. Setelah menjalani suka duka pernikahan selama 7 tahun, Maruli mengatakan bahwa dirinya berperan penting untuk menjadi contoh bagi istri dan kedua anaknya.

“Ayah yang baik itu menurut saya bisa menjadi panutan dan bertanggung jawab terhadap keluarga, serta harus menjadi suami dan ayah yang penuh cinta.” tambah Maruli.

Mike Lewis juga menggungah dalam Instagram Reels miliknya saat bermain dengan anak semata wayangnya, Kenzou. Mike mengungkapkan momen menjadi Ayah adalah hal yang paling membahagiakan dan mengubah hidupnya.

Mike juga memberikan pesan kepada seluruh Ayah untuk selalu bisa menyempatkan diri dalam membangun hubungan dengan anak, jangan pernah membuang waktu berharga tersebut. Lakukan kegiatan sederhana seperti bermain bersama anak atau sekedar mengobrol santai untuk mendengarkan sang anak bercerita.

Motivasi baru untuk bekerja lebih keras

Vincent Verhaag, suami dari Jessica Iskandar juga turut membagikan momen bahagianya dengan El Barack di Instagram miliknya. “Menjadi Ayah untuk El adalah momen yang membanggakan dan membahagiakan buat saya. Sekaligus ini adalah motivasi baru untuk bekerja lebih keras lagi demi anak dan istriku.” Ucap Vincent.

Kini Vincent harus membagi waktunya dan menemani El usai sekolah, seperti bermain dan belajar. “Aku mau menjadi superhero untuk El, selalu ada untuknya dan bisa membangun keluarga yang harmonis” tambahnya di akhir video.

Seperti halnya Hari Ibu, tidak ada salahnya jika sebagai anak maupun pasangan untuk menghadiahkan sesuatu yang manis kepada figur ayah yang tidak pernah lelah menjadi pelindung keluarga. Temukan koleksi Havaianas terbaru untuk menjadi Inspirasi hadiah Hari Ayah di gerai terdekat di kotamu atau semudah dengan mengakses havaianas.co.id.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading