Sukses

Lifestyle

5 Alasan Zodiak Aquarius Misterius di Mata Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mungkin tak bisa memahami bbeapa orang karena kepribadiannya yang sangat berbeda dan rumit. Itu juga yang banyak dirasakan orang saat mencoba mengenal Aquarius. Aquarius memang terkenal misterius, ini alasan zodiak Auqarius misterius pada siapa saja.

1. Menjaga dirinya sendiri

Aquarius menutup diri dan membiarkan kesan misterius dirasakan orang lain karena ia ingin menjaga dirinya sendiri dari luka yang bisa diberikan orang lain. Itu mungkin karena luka masa lalu sehingga ia membangun tembok tebal dan tinggi untuk semua orang. Ia belajar untuk tak menggunakan hatinya ketika berhadapan dengan orang lain.

2. Mandiri

Aquarius memang sering membuat orang menebak-nebak seperti apa dirinya karena ia mandiri. Aquarius ingin melakukan segalanya sendiri, ia tak ingin orang membantunya dan tak suka bergantung pada simpati orang lain. Aquarius bertekad bisa melakukan segalanya sendiri. Itulah mengapa tak banyak orang tahu bahwa ia butuh bantuan. Ia akan memastikan dirinya baik-baik saja dengan usahanya sendiri.

3. Tak ingin orang melihat sisi emosionalnya

Aquarius terlalu takut orang lain akan melihat sisi sensitif dan emosionalnya. Ia tak suka orang lain dengan cepat melihat perasaannya. Itulah mengapa ia lebih sering tampak bersikap dingin dan bagai batu karang. Aquarius memang logis namun sebenarnya ia sangat peka dan perasa, ia hanya tak ingin menunjukkannya.

4. Suka menyendiri

Aquarius betah berlama-lama sendirian. Jika orang lain mungkin selalu ingin keluar rumah dan brtemu banyak orang, Aquarius justru nyaman ketika ia bisa melakukan apa-apa menurut kehendaknya sendiri. Ia merasa bebas berekspresi ketika tidak ada orang yang melihatnya. Karena jarang berkumpul dengan orang itulah ia dianggap misterius.

5. Tak ingin berteman dengan sembarang orang

Aquarius mungkin ramah dan baik pada semua orang, tapi bukan berarti ia membuka peluang berteman bagi siapa saja. Ia bisa menilai secara sekilas mana orang-orang yang bisa cocok ngobrol dengannya yang berpikiran unik ini, dan mana yang tidak. Aquarius selalu keep it low atau menahan diri, ketika ia merasa orang yang ia ajak bicara tak akan bisa nyambung dengan pemikirannya.

Jadi jangan heran jika Aquarius misterius, karena itu sekian alasan yang mendasari sikapnya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading