Sukses

Lifestyle

Momen Romantis Pria Lamar Kekasihnya di Konser Adele

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris, Adele telah menggelar konser spesial CBS bertajuk “Adele’s One Night Online”, Minggu (14/11/2021). Ini menjadi penampilan perdana Adele di atas panggung setelah 10 tahun hiatus.

Dalam konser ini, pelantun “Easy on Me” itu membawakan sekitar 10 lagu legendarisnya. Termasuk "Hello" dan "Rolling in The Deep". Selain itu, beberapa lagu terbaru di album 30 juga dinyanyikan oleh Adele.

Selain kehadiran kembali Adele di atas panggung, ada momen lain yang menjadi sorotan penonton. Adele membantu seorang penggemar pria untuk melamar sang kekasih di konsernya.

“Aku ingin setiap orang benar-benar diam , oke? Jika kalian membuat suara, aku akan membunuh kalian,” bisik Adele bercanda sebelum menginstruksikan produser pertunjukan untuk meredupkan lampu, dikutip dari Nypost.

 

Adele bantu penggemar lamar kekasih

Setelah itu, ruangan menjadi gelap dan muncul seorang pria bernama Quentin mengajak kekasihnya Ashleigh ke atas panggung sambil menutup matanya dan headphone untuk meredam kebisingan saat Adele muncul kembali.

Quentin kemudian melepas headphone Ashleigh, membiarkan Ashleigh mendengar para penonton tertawa mendengar pertanyaannya yang tidak dijaga. Dia kemudian melepas penutup matanya untuk melihat pacarnya berlutut.

"Apa yang kamu lakukan?," Ashleigh bertanya saat air mata mengalir di pipinya. "Quentin Brunson, kamu gila, Bung," katanya saat penonton terkikik.

“Saya sangat bangga pada kamu setiap hari, dan aku hanya tahu kamu akan menjadi ibu yang luar biasa bagi anak-anak kita suatu hari nanti, dan aku mencintaimu selamanya. Maukah kau menikah denganku?,” ucap Quentin di atas panggung.

Asleigh tak kuasa menahan haru dan bahagia, hingga akhirnya ia mengatakan “Ya!” kepada Quentin. Jawaban ini sontak disambut tepuk tangan meriah dan sorak-sorai dari kerumunan.

Bawakan lagu spesial untuk penggemar

Momen itu pun dibuat semakin romantis ketika Adele membawakan lagu Make You Feel My Love yang dipersembahkannya secara khusus untuk Quentin dan Ashley.

Pasangan yang baru bertunangan itu duduk di antara tamu VIP seperti Lizzo hingga Melissa McCarthy. Melihat penampilan Adele, Quentin dan Ashley tak kuasa menahan air mata harunya.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading