Sukses

Lifestyle

Fimela Fest 2021: Pemenang Nominasi Fimela Magnificent Award yang Memberi Impact Positif

Fimela.com, Jakarta Pada perayaan ulang tahun ke-11 Fimela.com, tentunya banyak penyesuaian yang dilakukan. Jika sebelumnya Fimela Fest diadakan secara offline karena di tengah situasi pandemi, Fimela tetap berusaha merayakannya dengan gelaran dan konsep berbeda.

Magnificent 11 dibuat secara virtual tanpa mengurangi kualitas konten dan komitmen Fimela untuk tetap hadirkan konten berkualitas. Fimela Fest 2021 kali ini juga memberikan 11 kategori penghargaan pilihan para Sahabat Fimela.

Penghargaan tersebut terdiri dalam kategori The Magnificent Government Office, The Magnificent Healthcare Company, The Magnificent Streaming Platform, The Magnificent Family, The Magnificent Environment Brand, The Magnificent Brand of Fashion, The Magnificent Most Wanted Beauty Brand, The Magnificent Designer, The Magnificent Makeup Artist, The Magnificent Celebrity, The Magnificent Women.

Sejauh Mata Memandang Pemenang Kategori Fimela Magnificent Environmental Brand

Fimela memberikan penghargaan pada brand ramah lingkungan dan memberikan impact positif kepada Sahabat Fimela, perempuan dan masyarakat. Beberapa brand berkompetisi dalam nominasi ini antara lain Sensatia Botanicals, L’Occitane, Sejauh Mata Memandang, Rekosistem dan Waste for Change.

Sejauh Mata Memandang menjadi pemenang dalam kategori nominasi Fimela Magnificent Environmental Brand. Sejauh Mata Memandang didirikan Chitra Subiyakto dengan karya berbahan ramah lingkungan. Sejauh mata memandang tidak pernah dan tidak pernah menggunakan kulit atau bulu hewan. Tujuannya mendorong sirkularitas dan melindungi hutan yang terancam punah.

“Penghargaan ini menjadi penyemangat untuk mewujudkan Sejauh Mata Memandang sebagai brand yang lebih bertanggung jawab lagi terhadap lingkungan dan juga bumi rumah tempat tinggal kita satu-satunya. Jadilah bagaian dari solusi bukan polusi,” Tutup Chitra Subyakto pada pidatonya dalam acara Fimela Fest 2021, Jumat (19/11/2021)

H & M Pemenang Kategori Magnificent Brand of Fashion

Dunia fashion sudah sangat lekat dengan kesaharian perempuan, begitu juga dengan Sahabat Fimela yang semakin up to date karena semakin banyak brand and fashion yang bisa dijadikan pilihan. Sejumlah brand ini juga masuk dalam kategori nominasi Magnificent Brand of Fashion, seperti Kurve, H & M, Uniqlo, Tangan dan PVRA.

H & M menjadi pemenang dalam ketegori ini. Brand and fashion yang satu ini semakin gencar membawa industri mode yang berkelanjutan. Memakai material yang ramah lingkungan, H & M memperkenalkan sistem daur ulang Loop, yakni mengurai pakaian lama menjadi pakaian yang baru. H & M juga bekerjasama dengan desainer dunia seperti Simon Rocha, Alexander Wang, Erdem, Balmian, hingga Kenzo.

Itulah dua pemenang dari kategori nominasi Kategori Fimela Magnificent Environmental Brand dan Kategori Magnificent Brand of Fashion. Selamat kepada pemenang dan sampai berjumpa di Fimela Fest tahun berikutnya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading