Ayah, Sosok Pahlawan Istimewa yang Berjuang untuk Keluarganya

Endah Wijayanti28 Nov 2021, 11:15 WIB
Diperbarui 28 Nov 2021, 11:15 WIB
my trip story dan naik bus

Fimela.com, Jakarta Membahas kisah dan cerita tentang ayah memang tak ada habisnya. Begitu banyak momen tak terlupakan yang kita miliki bersama ayah tercinta. Mulai dari momen paling bahagia hingga momen paling sedih. Setiap hal yang berkaitan dengan ayah selalu berkesan seperti tulisan kiriman Sahabat Fimela yang disertakan dalam Lomba Share Your Stories November 2021 Surat untuk Ayah berikut ini.

***

Oleh: Yeny Sugiarti

Selamat Hari Ayah, ayahku pahlawanku. Sesosok lelaki tangguh dan tegas yang dengan ikhlas menggerakkan seluruh tenaganya untuk kebahagiaan anaknya.

Berangkat di pagi hari, lalu di tengah teriknya matahari membanting tulang siang dan malam untuk sesuap nasi demi keluarganya. Ia mengajarkanku kebaikan, menjelaskanku tentang makna kehidupan, dan mendidikku dengan sungguh kasih sayang.

Ayah adalah sosok pahlawan yang tidak kenal lelah, tidak kenal capek, hujan, badai maupun panas ia lalui untuk mencari nafkah demi keluarganya. Walaupun terkadang ayah cuek terhadapku akan tetapi di balik sikap cueknya tersebut tersimpan kelembutan yang begitu besar.

Terima Kasih untuk Segalanya

sosok ayah
Cerita tentang ayah./Copyright Yeny Sugiarti

Ayah itu sangat istimewa, lebih istimewa dari apa pun di dunia ini. Hanya sosok ayah yang menjadi panutan, Ayah tidak pernah mengeluh di depan keluarganya. Saat sakit pun ia masih terlihat tegar dan semangat walaupun sesungguhnya ia semuanya demi kebahagiaanku dan keluarga.

Ayah mengajarkanku untuk tak menyerah dalam melakukan sesuatu. Teringatku momen bersama ayah yang menyiratkan kasih sayangnya begitu besar kepadaku dalam potret ini. Aku sangat bersyukur memiliki ayah seperti ayahku.

Terima kasih ayah atas segala perjuanganmu selama ini. Terima kasih karena terus memberikanku semangat hingga sekarang aku merasa senang merasa terlindungi setiap saat. Engkaulah ayahku, pahlawan hidupku.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela