Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak yang Paling Pintar Sampai Bodoh

Fimela.com, Jakarta Siapa orang yang suka dianggap bodoh? Semua orang pasti ingin dianggap pintar. Tapi ternyata secara kepribadian astrologi, kita bisa mengteahui siapa saja zodiak yang paling pintar sampai bodoh. Ini dia urutan atau rankingnya.

1. Aquarius

Aquarius hampir selalu bisa menyerap segala ilmu atau informasi yang ia dapat dari sekitarnya. Ia mungkin bukan tipe yang suka belajar, tapi secara alami ia memiliki intelektual yang tinggi. Ia seimbang, inventif, dan berkepala dingin. Aquarius berpikiran luas, mudah menerima ide dan menerima konsep dari sumber selain diri mereka sendiri.

2. Virgo

Virgo tertarik pada segala macam hal, bahkan jika itu hal-hal yang dianggap remeh oleh orang lain. Seringkali ia tahu mengenai hal-hal yang tak banyak diketahui orang. Kecerdasan Virgo selalu mengejutkan. Sangat sedikit yang tidak dapat dipahami Virgo. Di dalam kelas dulu atau saat forum, Virgo cenderung mengajukan pertanyaan sulit.

3. Capricorn

Secara alami Capricorn juga jadi zodiak pintar karena sifatnya yang rajin, fokus, metodis, terstruktur, disiplin dan pekerja keras alias suka belajar. Ia selalu membuat keputusan yang cerdas dan memiliki gagasan yang jelas tentang tujuannya dalam hidup. Ia menggunakan otaknya dengan baik dan ketika mereka membuat kesalahan, ia belajar dan tak mengulangi lagi.

4. Scorpio

Hampir tidak mungkin membodohi Scorpio karena kekuatan mental, kecerdasan persepsi, dan kejeliannya dalam menganalisis banyak hal. Ia memiliki penalaran luar biasa, ia mudah memahami sesuatu, mengurai informasi, mengamati dan mengetahui sesuatu yang tak diketahui orang lain. Jelas ia salah satu zodiak yang pintar.

5. Gemini

Gemini mungkin akan memiliki profesi bergaji besar karena kemampuannya secara verbal. Ia jelas memiliki kejeniusan dalam berbicara dan berkomunikasi. Otaknya bekerja dengan sangat cepat mengolah informasi dan menggunakannya demi bisa mendapatkan keuntungan semaksimal mungkin.

6. Pisces

Pisces memiliki tingkat kecerdasan dan kreativitas yang sangat tinggi, tetapi terkadang bisa terjebak dalam imajinasinya sendiri. Jika bisa lebih realistis dan logis, Pisces akan menemukan keseimbangan kejeniusan seniman yang tak hanya menggunakan otak kanan tapi juga kirinya.

7. Cancer

Cancer pintar secara emosional. Ia jelas adalah zodiak yang memiliki level kecerdasan emosional (EQ) yang tak dimiliki zodiak lain. Ia mudah berempati, memahami perasaan orang lain, mudah menempatkan diri, dan memiliki kepekaan yang membuatnya mudah dicintai banyak orang sekaligus mencapai kesuksesan.

8. Libra

Libra adalah zodiak pintar karena kemampuannya dalam menyeimbangkan segala hal. Tapi sayangnya pilihan itulah yang membuatnya pada akhirnya menjalani hidup mediocre atau biasa-biasa saja. Tidak ada yang istimewa darinya, segala hal serba cukupan. Tapi jika ia menyukai hal itu, maka tak ada yang salah dengan pilihannya.

9. Sagitarius

Sagitarius mungkin mengakui dirinya tidak memiliki otak secemerlang teman-temannya. Ia cenderung menguasai satu keterampilan saja dalam hidup untuk membentunya menghasilkan uang dan bertahan hidup. Namun vibe positif Sagitarius begitu mengagumkan dan disukai banyak orang.

10. Leo

Leo sebenarnya bisa jadi zodiak yang pintar, tapi ia malas belajar. Leo lebih suka menggunakan waktu hidupnya dengan banyak bersenang-senang dan bersosialisi dengan orang. Leo mungkin memiliki kecerdasan standar tapi tak ada yang bisa menandingi kepercayaan dirinya.

11. Aries

Aries sebenarnya punya potensi jadi zodiak yang pintar, terutama ketika ambisinya menuntutnya untuk rajin belajar. Tapi Aries terkadang tak suka belajar, ia tak sabar dan mudah bosan. Belajar jelas bukan hobinya dalam hidup ini.

12. Taurus

Boleh dibilang Taurus benci disuruh belajar. Jika ada satu hal paling ingin ia lakukan di dunia ini, maka itu adalah rebahan dan bersantai sepanjang hidup. Taurus juga tipe orang yang pelan-pelan dalam memahami sesuatu, ia tak suka multitasking, dan membuat langkah perubahan cukup lama dalam hidup.

Itu dia urutan zodiak yang paling pintar sampai bodoh.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading