Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Benci Terlihat Lemah di Depan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Siapa pun pasti memiliki kekurangan di dalam dirinya, namun banyak orang tak suka jika orag lain mengetahui seperti apa kelemahannya. Berdasarkan astrologi, kita bisa menebak kepribadian apa yang menjadi kelemahan setiap zodiak, namun kita juga bisa menebak siapa saja zodiak yang paling benci terlihat lemah di depan orang lain. Ini dia mereka.

1. AQUARIUS

Aquarius tidak suka menunjukkan emosinya, ia selalu terlihat santai, tenang dan bahagia di mata banyak orang. Tak ada yang benar-benar tahu seperti apa isi hati Aquarius, jadi tidak terlalu mengejutkan jika ia benci terlihat lemah di mata orang lain. Aquarius lebih suka menjaga jarak daripada membiarkan orang lain melihat kelemahan dan kekurangannya. Itu juga alasan mengapa Aquarius selalu tampak dingin dan garang.

2. SCORPIO

Selalu ada banyak alasan mengapa Scorpio terlihat jutek dan kurang suka tersenyum dari luar, itu karena ia tak ingin dianggap mudah dan lemah oleh orang lain. Ia tahu, orang tidak akan mudah memanfaatkan atau mendekatinya dengan maksud buruk ketika ia tampak ketus dan dingin. Secara alami Scorpio juga cenderung tertutup dan menutupi perasaannya. Ia merasa mana dan telindungi jika ia dapat menyimpan rahasianya sendiri.

3. VIRGO

Bagi Virgo, perfeksionisme adalah caranya untuk tidak terlihat lemah dan rentan. Kecil kemungkinan orang lain meremehkan dan menjatuhkannya ketika ia punya banyak hal untuk ditunjukkan. Ia merasa berada satu level di atas orang lain jika ia menilai dirinya sudah sempurna dalam melakukan banyak hal. Sikap kaku dan serius Virgo sebenarnya merupakan perisai terhadap perasaannya agar tak mudah dilihat orang lain karena ia selalu merasa malu jika terlihat lemah.

4. GEMINI

Gemini selalu ingin orang memikirkannya sebagai seseorang yang selalu penuh keceriaan, kebahagiaan dan semangat positif, dan memang itulah yang paling sering dilihat orang lain darinya. Berkat dua kepribadian yang dimilikinya, Gemini cenderung mudah menjadi orang yang jauh berbeda dari dirinya yang asli. Gemini beprikir, jika ia menunjukkan berbagai sisi dirinya yang berbeda maka tidak akan ada yang tahu siapa ia sebenarnya.

5. LEO

Leo menggunakan pendapatnya yang kuat dan keras kepala sebagai cara menyembunyikan kelemahannya. Leo mungkin benci menunjukkan betapa sensitif dan lembut hatinya, orang mungkin akan mengolok-oloknya karena terlihat mudah dikalahkan. Itu membuatnya malu. Ia merasa harus terlihat garang, tegas dan keras sehingga orang lain tak mudah meremehkannya. Ia takut dan resah jika orang lain melihat kelemahannya. Leo lebih ingin dikenal sebagai seseorang yang sangat positif dan optimis.

Itu dia sekian zodiak yang paling benci terlihat lemah di depan orang lain.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading