Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk 29 November-5 Desember 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak semua minggu dalam hidup seseorang berjalan manis dan menyenangkan. Ada kalanya setiap orang akan mengalami minggu yang buruk, seperti sekian zodiak berikut ini.

 

1. Cancer

Kamu mungkin mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan diri minggu ini Cancer, tapi sepertinya kenyataan tidak menyenangkan harapanmu. Secara otomatis ini akan membuat perasaanmu berubah buruk. Ketika memilih untuk jujur ​​pada diri sendiri, kamu mungkin menemukan sesuatu yang tidak kamu sukai dari dirimu. Hal itu wajar, semua orang memiliki sisi yang tak disukai dari dirinya, jadi jangan merasa kamu adalah orang paling tak becus di dunia ini. Daripada kecewa berlebihan, belajarlah bersyukur dan berlatih agar bisa mengatasi kekurangan diri.

2. Leo

Kamu akan merasa bahwa yang kamu lakukan hanyalah mengambil satu langkah maju dan dua langkah mundur sepanjang minggu ini, Leo. Kamu merasa tak mengalami perubahan, jalan di tempat, menemui jalan buntu, atau apa sajalah istilah yang bisa kamu temukan. Dalam cinta, kamu ingin menuangkan rasa sayang dan isi hatimu namun ternyata kamu mulai menerima pesan membingungkan dari pasangan. Semua kebingungan dalam hal cinta ini membuatmu gerah. Itu membuatmu ingin mundur. Satu-satunya cara untuk mengatasinya adalah bagaimana caramu mengungkapkan segalanya.

3. Virgo

Virgo benar-benar melakukan yang terbaik, tetapi itu tidak berhasil. Semua orang mengganggumu minggu ini, dan satu-satunya orang yang kamu biarkan masuk ke 'duniamu' saat ini adalah mereka yang mampu menghiburmu. Kamu sudah tak tahan terus bersikap sopan dan menyenangkan ketika semua itu kamu lakukan demi menyenangkan orang lain. Ketika merasa stres, itu adalah tanggung jawabmu sendiri, orang lain tak ikut merasakannya. Jadi mengapa harus mengorbankan diri sebanyak itu jika itu tak membuatmu nyaman?

Itu sekian zodiak yang jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading