Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Selalu Ingin Diprioritaskan oleh Pasangan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin dianggap spesial dan diutamakan oleh pasangan dalam menjalin hubungan cinta? Kamu jelas tak ingin menjadi yang pertama, tapi menjadi satu-satunya. Berdasarkan kepribadian, kita bisa mengetahui siapa saja zodiak yang selalu ingin diprioritaskan. Dilansir dari Yourtango, ini dia mereka.

1. TAURUS

Taurus jelas ingin diprioritaskan karena ia cukup posesif dan obsesif dengan pasangannya. Secara karakter, Taurus memang sangat setia, mudah berkorban, penuh cinta dan menuangkan segala perhatian kepada pasangan. Jadi menurut Taurus, permintaannya untuk diprioritaskan tidaklah berlebihan. Taurus hanya ingin merasa dihargai dengan dijadikan yang utama oleh pasangannya.

2. LEO

Leo selalu ingin diprioritaskan oleh pasangannya karena memang sudah seharusnya begitu. Bukan pasangan namanya jika tak pernah mengutamakan dirinya. Leo sangat suka dimanjakan dan diberi perhatian, itulah alasan mengapa Leo sering memilih seseorang yang lebih mencintainya ketimbang dirinya yang mencintai pasangan, karena ia mudah merasa senang dengan orang yang mampu menjadikannya ratu.

3. SCORPIO

Scorpio tak ingin merasa insecure karena pasangannya kurang perhatian. Ia tahu betul ia susah jatuh cinta dan susah memercayai orang lain, jadi ketika ia sudah membuka diri dan menyerahkan hati, ia hanya ingin dijadikan yang utama dan segalanya oleh pasangannya. Menurutnya itu tidak berlebihan karena Scorpio merasa ia bisa menghujani cinta dan menawarkan kesetiaan yang tak bisa didapat dari orang lain.

4. VIRGO

Pada dasarnya Virgo muak dengan janji-janji palsu, jadi ia menginginkan kepastian dari pasangan, termasuk memastikan dialah satu-satunya yang mendapat perhatian. Daripada sekadar kata-kata, Virgo butuh pembuktian dengan tindakan. Ia ingin dimanjakan dengan cara-cara yang real, misalnya ditemani saat belanja, diantar ke mana saja, dibelikan makan tanpa diminta, dan lain sebagainya. Virgo selalu kurang suka dengan sanjungan atau pujian.

5. PISCES

Pisces suka dimanjakan dan tentu ia ingin diprioritaskan oleh pasangan, meskipun mungkin ia tak mengatakan secara langsung. Tapi gerak-gerik Pisces selalu terlihat jelas bahwa ia ingin diutamakan, seperti ketika ia sering menanyakan "Kamu sayang gak sih sebenarnya sama aku?" dan semacamnya. Pisces butuh diyakinkan setiap hari bahwa dirinya adalah satu-satunya cinta di dalam hati pasangannya.

Itu dia sekian zodiak yang selalu ingin diprioritaskan oelh pasangan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading