Sukses

Lifestyle

3 Hal Seru Rayakan Akhir Tahun di The Langham Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tahun ini menjadi perayaan akhir tahun pertama di The Langham, Jakarta. Memadukan sentuhan gaya mewah dan kecanggihan teknologi.

Hotel yang dikenal sebagai destinasi kuliner dan gaya hidup ultra-luxury terkemuka di Ibu Kota Indonesia mempersembahkan serangkaian perayaan untuk menutup akhir tahun 2021 dengan membawa sentuhan Inggris ke Jakarta melalui penawaran terbaik mulai dari fasilitas, layanan, hingga suguhan lezat di restoran peraih penghargaan.

“Musim ini adalah waktu terbaik untuk merayakan momen Natal di hotel pertama Langham di Asia Tenggara. Tingginya tingkat antisipasi dan minat masyarakat terhadap The Langham, Jakarta selama beberapa bulan terakhir membuat kami begitu bersemangat menyiapkan pelayanan terbaik untuk membuat momen paling berkesan bersama orang tercinta,” kata Alexander Poindl, General Manager The Langham, Jakarta.

Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk rayakan akhir tahun di The Langham, Jakarta

1. Hallmark Festive Story Suite

Membawa standar kemewahan satu tingkat lebih tinggi, The Langham, Jakarta menyiapkan paket kamar terbaik untuk menghabiskan akhir tahun di Jakarta. Bertempat di One Bedroom Suite, paket Hallmark Festive Story Suite tersedia mulai 2 hingga 29 Desember 2021 dengan harga IDR 18.888.888++ per malam.

Tamu dibuat terpesona dengan dekorasi indah dan ornamen meriah yang dipilih khusus untuk memberikan kesan hangat di hotel sebagai tempat berlibur tidak jauh dari rumah. Pink Santa akan hadir memeriahkan acara natal, serta hotel menyediakan layanan jasa fotografer dengan kamera profesional untuk mengabadikan momen di The Langham, Jakarta.

Salah satu ciri khas Langham Hotels and Resorts, Service Stylist dengan ciri khas busana pink akan memberikan layanan personalisasi untuk pengalaman luar biasa dan menyiapkan perlengkapan penunjang spesial di dalam kamar, berupa suguhan khas Inggris, seperti Festive Fruitcake, Kue Jahe, dan Eggnog lezat yang akan membuat liburan lebih otentik dan berkesan.

Paket ini dilengkapi dengan akses eksklusif The Langham Club di lantai 59 yang memiliki layanan personal check-in dan check-out, Club Butlers, kenyamanan sarapan, teh sore ala Inggris dengan makanan favorit sepanjang masa dan makanan manis, serta koktail dan makanan kecil yang dapat disantap sambil menghadap ke cakrawala Jakarta yang indah dan lampu-lampu SCBD yang mempesona.

2. Festive Indulgence di Tom’s by Tom Aikens

Chef internasional di The Langham, Jakarta membawa perayaan meriah ke tingkat yang baru bagi para tamu untuk memenuhi semua kerinduan Natal dan menikmati pengalaman bersantap yang special. Menampilkan proses memasak di area dapur terbuka, Marrone Kitchen di Tom’s by Tom Aikens yang terletak di lantai 62 dengan pemandangan panorama matahari pagi nan indah di Jakarta.

Dipimpin oleh Executive Sous Chef, Giles Langford yang dilatih oleh Aikens sendiri, restoran ini menawarkan Makan Malam Natal pada 24 Desember 2021, mulai pukul 6 sore dengan menu Confit Salmon, Foie Gras, Lobster Salad, Roast Prime Beef Fillet dan Bone Marrow hanya dengan Rp 2.088.000++ dan dengan segelas Champagne di kursi favorit sebelah jendela seharga Rp 2.880.000++ per orang. Christmas Brunch disajikan pada 25 Desember 2021, Boxing Day Brunch disajikan pada 26 Desember 2021, serta Brunch Hari Tahun Baru pada 1 Januari 2022 mulai pukul 12 malam dengan minuman selamat datang, sepiring hidangan laut ala keluarga, pilihan menu utama Atlantic Salmon En Croute atau Prime Rib of Beef atau Roast Turkey, serta hidangan penutup Baked Alaska dan Tutti Frutti Ice Cream atau Christmas Pudding atau Chocolate dan Hazelnut Yule Log dessert mulai dari Rp 1.388.000++ per orang.

Makan Malam Perayaan Malam Tahun Baru dimulai pukul 5 sore. IDR 2.588,000++ untuk pilihan Smoked Salmon and Caviar, Lobster, Slow Cooked Ox Cheek, dan Valrhona double chocolate parfait dan Petit Fours favorit semua orang untuk rasa yang memanjakan lidah tamu.

3. Festive Delectable Hampers

Ini adalah musim memberi dan berbagi. Rasakan perayaan tak terlupakan bersama orang terkasih dengan menghadirkan pengalaman terbaik ke rumah mereka. Pilihan Festive Delectable Hampers terbungkus cantik dalam dua set kado dengan perbedaan ukuran, yaitu Langham Medium Hampers Rp 788.000++ dan Langham Large Hampers Rp 1.488.000++.

Hampers mewah diisi dengan favorit semua orang dari London tidak terbatas pada Chocolate Pecan Cookies, Pistachio Biscotti, Shortbread, Fruit Cake, dan teh istimewa yang terkenal dengan Teh Sore Inggris sebagai tradisi keluarga dan teman untuk perayaan yang sempurna.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading