Yuk, Bisa Yuk, 2022 Bebas Utang, Ini Caranya Berdasarkan Zodiak

Novi Nadya06 Des 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 06 Des 2021, 10:30 WIB
traveling utang

 

Fimela.com, Jakarta Bebas utang jadi resolusi kamu di tahun 2021 atau 2022? Yuk, bisa, yuk, masih ada beberapa hari lagi untuk mewujudkannya.

Dan zodiak kita bisa membantu mengungkapkan rahasianya, (baca part 1 di sini). Dan bagimu yang juga bertanya-tanya tentang bagaimana cara menghasilkan uang lebih banyak, horoscope.com berbagi panduannya. Berikut cara untuk keluar dari berbagai jenis utang berdasarkan zodiak;

Libra

Karena ketelitian dan efisiennya mereka, para Libra sepertinya selalu menemukan keseimbangan yang tepat dalam hal keuangan. Mereka selalu membukukan uang masuk dan keluar secara seksama.

Saat ada uang, Libra selalu ingin membayar utangnya di awal. Mereka memilih membeli barang second baik untuk pakaian sampai kendaraan.

Biasanya utang terjadi karena memiliki pasangan yang kurang bijak dalam perhitungan pengeluaran. Menghabiskan uang untuk pergi ke konselor hubungan seringnya dapat membantu mereka terbebas dari utang.

 

Scorpio

Dari semua 12 tanda zodiak, Scorpio kemungkinan besar memiliki uang simpanan yang jadi rahasinya. Meski mereka kerap menghabiskan uang untuk orang lain, mereka tetap dapat menyimpan sendiri dan membeli barang atau menghabiskannya untuk hal yang menyenangkan.

Jadi, jika Scorpio pernah terlilit utang, mereka mungkin ingin meminjam dari satu kartu kredit tanpa bunga untuk membayar pinjaman berbunga tertinggi. Hal itu tidak masalah selama menggunakan uang bank untuk bisa keluar dari utang.

 

Sagittarius

Kombinasi optimisme natural dan kecintaan pada petualangan dan traveling membuat para Sagittarius membuat kubangan utang dalam waktu singkat. Mereka bahkan dapat menambah utang hanya untuk mendapatkan miles frequent flier. 

Mereka melihat keuangan dengan agak filosofis, berpikir bahwa sedikit utang sepadan dengan pengalaman luar biasa yang dimiliki. Strategi terbaik adalah membuat setoran otomatis dari gaji.

Semakin banyak uang yang dihemat, semakin besar kemungkinan mereka terhindar dari utang. Yang berarti lebih banyak bepergian sambil menunggu video perjalanan viral dan mendapatkan uang dari sana.

 

Capricorn

Bagi Capricorn, uang adalah alat yang digunakan untuk membangun bisnis atau karier. Meski pada umumnya mereka menghindari utang selama masih memungkinkan, mereka akan meminjam uang untuk diinvestasikan dalam produk atau layanan yang menunjang karier ke depan. 

Untuk keluar dari utang, mereka biasanya menjual kelebihan barang pribadi atau peninggalan di rumah. Mereka juga bisa menghasilkan banyak uang dengan membuka toko barang bekas dan keluar dari utang lalu membangun portofolio investasi.

 

Aquarius

Seperti Capricorn, uang bagi mereka hanyalah alat untuk mencapai tujuan. Mereka menghabiskannya sekarang yang nantinya akan dipakai untuk membayar utang.

Yang mungkin tidak banyak diketahui adalah seberapa besar dan spektakulernya utang yang dimiliki. Utang hipotek atau pinjaman pelajar memungkinkan mereka punya banyak nol.

Namun Aquarius tidak stres dengan utang. Tidak peduli seberapa besarnya utang, mereka selalu menemukan jalan keluar terbaik karena bisa hidup super sederhana sementara waktu dan mengumpulkan uang, lalu membayarnya dengan satu cek.

 

Pisces

Penduduk asli Pisces dapat menemukan diri mereka dalam masalah keuangan karena menunda pembayaran. Bagi mereka, ini seperti rahasia memalukan yang tidak ingin dilihat orang. 

Sebaiknya Pisces menghubungi kreditur sebelum jatuh tempo terlalu jauh. Banyak yang akan menawarkan mereka persyaratan lebih mudah untuk membantu keluar dari utang. Selain itu, pembayaran tagihan otomatis dapat membuat mereka berada di jalan yang benar untuk bebas dari utang.

#ElevateWomen 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela