Sukses

Lifestyle

5 Jenis Perhiasan Berlian yang Cocok Digunakan Berdasarkan Destinasi Liburan Mewah Akhir Tahun Nanti

Fimela.com, Jakarta Libur akhir tahun sudah di depan mata, Sahabat Fimela. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk sejenak melepas lelah dari padatnya aktivitas.

Momen pergantian tahun nanti pun jadi lebih bermakna dengan adanya pesta bersama kerabat dekat. Untuk urusan OOTD, lengkapi juga dengan perhiasan berlian yang akan membuat penampilanmu standout!

Perhiasan berlian wanita dengan harga terjangkau, tautan berikut.

Tampil Bergaya Era Victoria saat Berlibur di Kastil Cove, Sempurnakan dengan The Gala

Kastil Cove yang begitu melegenda di Australia menjadi destinasi wisata yang mewah jadi magnet para wisatawan. Mendatangi kastil bernuansa Britannia ini paling pas dengan menggunakan dress bergaya era Victoria.

The Gala adalah definisi kesempurnaan yang hadir dalam bentuk cincin berlian. Terinspirasi dari era Victoria, cincin berlian wanita The Gala yang memiliki bentuk layaknya kipas akan sangat membuatmu memukau saat berlibur akhir tahun nanti. Sudah pasti, semua mata akan tertuju pada penampilanmu.

Jadi Ratu Semalam di Pesta Dansa dengan Lady Arc

Liburan mewah bak princess kini bisa kamu dapatkan. Cincin berlian dan liontin berlian Lady Arc akan menjadikanmu seorang putri yang cantik nan menawan.

Perhiasan berlian berkonsep mahkota ini akan memancarkan aura kecantikanmu. Menggunakan potongan diamond marquise, mahkota yang tersemat di jari dan lehermu akan membuatmu jadi lebih elegan.

Menikmati Beragam Peninggalan Seni Tak Ternilai, Jovial Hadirkan Penampilan Cantik nan Estetik

Menginginkan sentuhan minimalis, artistik, dan mewah saat berlibur sekaligus menikmati warisan artistik tak ternilai di museum seni? Perhiasan berlian seri Jovial adalah jawabannya.

Terinspirasi dari gaya Art Deco yang begitu populer pada era perang dunia pertama, Jovial adalah simbol kemewahan artistik untukmu. Perhiasan berlian seri Jovial juga akan menampilkan kesan elegan berkat diamond baguette yang begitu memesona.

Berpesta di Yacht, Saatnya Bersinar dengan Hilarity

Menghabiskan libur akhir tahun dengan menikmati pesta di atas Yacht bersama kerabat memang menjadi suatu pilihan yang nggak pernah salah. Namun, siapkan juga OOTD yang nggak kalah mewah untuk menikmati pesta ini.

Bikin penampilanmu semakin luxurious dengan perhiasan berlian mewah seri Hilarity. Terbuat dari susunan berlian oval yang begitu memesona, kalung berlian dan cincin berlian seri Hilarity menjadi pilihan yang sangat pas dalam membuatmu tampil mewah nan luxurious.

Menikmati Kemeriahan Pesta di Resto Ternama, Percantik Penampilanmu dengan Jubilee

Menghadiri pesta mewah di restoran ternama jangan asal pilih OOTD. Di antara banyaknya tamu yang tampil menawan, kamu juga bisa memancarkan kilaumu serta menjadi pusat perhatian loh!

Kalung berlian mewah dan gelang berlian Jubilee menjadi item yang wajib kamu kenakan saat menghadiri pesta tersebut. Terinspirasi dari deretan bintang di langit, perhiasan berlian mewah Jubilee akan membuat penampilanmu outstanding.

MONDIAL Anniversary adalah koleksi perhiasan berlian yang akan cocok untuk menyempurnakan penampilanmu, karena koleksi yang dirilis memperingati hari jadi MONDIAL ini didesain khusus dengan memadupadankan desain terbaik dan teranyar yang sulit ditolak.

Kini, kamu juga bisa mendapatkan gratis liontin berlian setiap pembelian berlian MONDIAL di akhir tahun ini dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Seri perhiasan berlian mewah dari MONDIAL ini juga cocok banget untuk dijadikan kado anniversary yang begitu sempurna untuk pasangan. Dapatkan informasi lengkapnya melalui Instagram @mondial dan website MONDIAL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading