Sukses

Lifestyle

Diary Fimela: Kisah Okhome, Startup Jasa Layanan Kebersihan Rumah yang Raih Pendanaan Seri A

Fimela.com, Jakarta Kini semakin banyak startup yang bermunculan, ragam servis ditawarkan sesuai kebutuhan konsumen masa kini, salah satunya layanan keberisihan rumah. 

OKHOME, perusahaan layanan kebersihan rumah yang berbasis di Indonesia dengan platform aplikasi, mengumumkan penutupan putaran pendanaan Seri A senilai $3 juta dengan partisipasi dari POSCO Venture Capital, A Ventures, ES Investor, Honest Ventures, Enlight Ventures, dan lainnya. 

Hasil dari pendanaan tersebut nantinya akan digunakan OKHOME untuk meningkatkan pangsa pasarnya melalui pengembangan produk dan pemasaran yang agresif, memanfaatkan lock-in effects konsumen melalui peluncuran layanan tambahan selain pembersihan, serta memperluas posisinya sebagai salah satu operator platform layanan kebersihan rumah terbaik di pasar. 

Menyediakan solusi kebersihan berstandar tinggi

Dee selaku CEO OKHOME menyatakan, “Tujuan OKHOME adalah menyediakan solusi kebersihan berstandar tinggi untuk membuat tempat tinggal menjadi bersih dan nyaman. Hasil pendanaan Seri A ini diharapkan bisa menjadi bekal bagi kami untuk terus menghadirkan layanan-layanan baru yang inovatif, serta meningkatkan layanan dari tenaga profesional kami sehingga memberi kepuasan pelanggan.” 

Mulai beroperasi pada tahun 2017, OKHOME adalah perusahaan platform layanan kebersihan rumah yang komprehensif. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan termasuk jasa kebersihan/perawatan rumah, disinfeksi ruangan, dan service AC, yang mencakup wilayah Jabodetabek dan Surabaya. 

Menargetkan pelanggan Indonesia kepada sistem manajemen kualitas

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by OKHOME (@okhome_cleaning)

OKHOME telah secara aktif menargetkan pelanggan Indonesia dengan layanan sistem manajemen kualitas (QMS) yang sangat berbeda dan sistem reservasi berbasis aplikasi otomatis. Dengan target populasi yang lebih sadar akan pentingnya kebersihan, apalagi di tengah pandemi COVID-19, OKHOME 

saat ini berkembang pesat sebagai salah satu operator platform layanan kebersihan rumah terbaik di pasar. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading