Sukses

Lifestyle

Virgo Cocok dengan Zodiak Apa? Ini 5 Belahan Jiwanya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kepribadian yang unik. Ada orang-orang yang mudah akrab dan cocok dengan banyak orang, dan ada juga orang-orang yang hanya cocok dengan beberapa orang saja. Begitu pula Virgo sebagai zodiak keenam dari urutan astrologi. Kira-kira Virgo cocok dengan zodiak apa? Ini sekian daftarnya.

1. CANCER

Cancer menduduki peringkat pertama sebagai zodiak yang paling cocok dengan Virgo karena ia mudah memahami Virgo. Sifat keibuan Cancer yang kalem dan penyayang membuat Virgo merasa ia telah menemukan pasangan impiannya. Virgo yang logis dan praktis sebenarnya sangat berbeda dengan karakter Cancer yang sensitif, intuitif dan melakukan segala hal secara perlahan. Tapi opposite attraction itu nyata. Keduanya akan menciptakan hubungan yang damai dan seimbang.

2. TAURUS

Virgo suka memprioritaskan pasangannya dan Taurus suka diprioritaskan. Taurus yang romantis akan memberikan cinta yang manis untuk Virgo yang kaku dan tidak romantis. Keduanya akan sangat cocok dalam banyak hal. Selain sama-sama pekerja keras dan cerdas, keduanya juga memandang hubungan cinta dan komitmen sebagai sesuatu yang sangat penting dan patut diperjuangkan. Hubungan cinta, persahabatan maupun rekan kerja akan berjalan damai dan menyenangkan antara Taurus dan Virgo.

3. CAPRICORN

Capricorn dan Virgo sama-sama menghargai kompetensi satu sama lain dan akan saling mendukung pekerjaan atau kegiatan masing-masing. Keduanya adalah zodiak pekerja keras dan berpikiran dewasa, hubungan keduanya akan terasa sangat matang meski mungkin tidak romantis. Keduanya cukup serius dan menghargai komitmen jangka panjang. Ketika keduanya bisa saling terbuka dan menciptakan komunikasi yang baik, hubungan keduanya akan langgeng.

4. VIRGO

Sesama Virgo akan menciptakan percikan cinta yang hangat meski ada beberapa hal juga yang perlu mereka atasi agar bisa tetap sehati, salah satunya adalah mengatasi sikap terlalu menuntut dan terlalu suka mengkritik. Keduanya tahu bagaimana berkomunikasi yang baik untuk menyelesaikan sesuatu. Keduanya akan menciotakan tim yang hebat dalam banyak aspek kehidupan, bukan hanya dalam urusan cinta, tapi juga persahabatan dan rekan kerja.

5. SCORPIO

Virgo memiliki banyak sekali rutinitas yang terstruktur dan jelas, dan kejelasan itulah yang disukai Scorpio. Virgo juga mudah mencintai Scorpio yang romantis dan setia. Virgo memenmukan banyak kejutan ketika menjalani hubungan cinta dan persahabatan dengan Scorpio. Di balik kesannya yang dingin ternyata ia orang yang berhati hangat, peduli dan penuh cinta. Itulah yang disukai Virgo dari Scorpio.

Itu dia sekian zodiak yang paling cocok dengan Virgo.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading