Sukses

Lifestyle

Nggak Hanya Berlari, Ini Lho Sepatu yang Bisa Dukung Berbagai Personal Goals Kamu

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa sudah tiba di penghujung tahun 2021. Masih banyak target dan resolusi yang belum tercapai juga? Nggak ada kata terlambat kok untuk tetap berusaha mencapainya. Kejar berbagai personal goals yang terlewat dengan melangkah lebih cepat dan jauh. Selama punya tekad, pasti hasilnya akan sesuai dengan harapan.

Masih dengan semangat mengejar apapun tujuanmu di penghujung tahun 2021, percaya nggak kalau sepatu yang tepat ternyata bisa membantu kamu meraih apapun personal goals yang direncanakan? Kenalan dulu dengan Under Armour HOVRTM Phantom 2 INTELLIKNIT yang dirancang nggak hanya untuk menemani berlari, tapi juga seluruh kegiatan sehari-hari!

Lama Absen Olahraga? Nggak Ada Kata Terlambat buat Back to the Track

Kalau dulu olahraga rutin seperti berlari jadi salah satu rutinitas yang nggak pernah terlewatkan, ada kalanya keadaan membuatmu harus absen dalam waktu cukup lama. Setelah mengalami rehat panjang, nggak ada kata terlambat untuk merencanakan back to the track, kok.

Kembali berlatih dan berlari sesuai dengan target ditemani sepatu lari terbaru dari Under Armour yang mendukung performa lari jadi lebih baik. Under Armour HOVRTM Phantom 2 INTELLIKNIT memiliki desain yang terasa lembut dan nyaman saat digunakan, dengan sockliner built-in yang terinspirasi oleh chamois sepeda (bantalan luar biasa yang ditemukan di celana pendek sepeda). Hal ini memberikan kenyamanan baik saat berlari maupun melangkah dengan sepatu kesayangan. Set kembali personal goals kamu dalam berlari, sepatu ini akan memberikan dukungan yang maksimal agar bisa mewujudkannya.

Menariknya lagi, sepatu lari yang satu ini dilengkapi dengan teknologi canggih pengembalian energi yang menjaga kaki tetap segar dengan bantalan lembut yang mengembalikan energi selangkah demi selangkah. Kehadiran teknologi UA HOVRTM memberikan 'rasa gravitasi nol', sehingga dapat menjaga pengembalian energi yang membantu menghilangkan benturan. Selain itu, jaring kompresi Energy Web berisi dan membentuk busa UA HOVRTM untuk mengembalikan energi yang dimasukkan.

Makin Fleksibel Saat Menghadapi Padatnya Meeting dengan Klien

Kenyamanan dengan Under Armour HOVRTM Phantom 2 INTELLIKNIT nggak hanya dirasakan saat berlari saja. Sepatu ini juga mendukung kamu meraih personal goals selanjutnya, yaitu ketika menghadapi padatnya jadwal meeting dengan klien.

Bantalan UA HOVR yang lebih tebal dapat memberikan lebih banyak pengembalian energi dan membuat langkah jadi lebih empuk. Jadi, dapat memberikan kenyamanan yang dibutuhkan ketika melangkah di atas aspal. Sementara itu, alas bawah UA HOVRTM memberikan keseimbangan yang sempurna antara bantalan empuk dan responsif. Hal ini menjadi poin plus tersendiri karena kamu bisa tetap bergerak dengan cepat dari satu tempat ke tempat lain saat akan bertemu dengan klien.

Desain INTELLIKNIT VAMP yang Modern dan Stylish

Kebanyakan sepatu lari hanya terlihat bagus di lapangan saja, tapi kurang cocok dipadukan dengan outfit lainnya? Sensasi berbeda bisa kamu rasakan saat menggunakan Under Armour HOVRTM Phantom 2 INTELLIKNIT. Bahan UA INTELLIKNIT lebih lembut dan elastis dengan desain yang nggak hanya memberikan kenyamanan dan fleksibilitas, tapi juga terlihat stylish.

Apapun personal goals kamu di penghujung tahun 2021 ini, mantapkan langkah kaki untuk mewujudkannya bersama Under Armour HOVRTM Phantom 2 INTELLIKNIT. Sepatu ini telah tersedia di semua toko Under Armour dan platform e-commerce tertentu di Indonesia dengan harga retail Rp 2,599,000. Yuk, saatnya melangkah lebih jauh dan cepat bersama Under Armour HOVRTM Phantom 2 INTELLIKNIT.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading