Sukses

Lifestyle

Zodiak Pisces Bulan Apa? Catat Juga Tanggalnya

Fimela.com, Jakarta Zodiak Pisces merupakan tanda zodiak terakhir atau ke-duabelas dari urutan zodiak dalam astrologi. Namun karena perhitungan tanggal lahir untuk setiap zodiak tidak didasarkan pada perhitungan kalender Masehi, maka bulan dan tanggal yang dimiliki Pisces tidak kemudian berada di akhir bulan seperti penanggalan Masehi.

Dilansir dari Britannica.com, zodiak Pisces ditandai dengan bulan Februari dan Maret, tepatnya di antara tanggal 19 Februari hingga 20 Maret. Ada juga yang mulai menanggalkan zodiak Pisces di bulan Februari tanggal 18 (18 Februari-20 Maret).

Pisces ditandai dengan bulan Februari hingga Maret

Zodiak Pisces direpresetasikan sebagai dua ikan yang diikat bersama dan berenang ke arah yang berlawanan. Simbol ini dikaitkan dengan mitos Yunani tentang Aphrodite dan Eros. Keduanya diceritakan melompat ke sungai untuk melarikan diri dari monster Typhon dan berubah menjadi ikan, atau dibawa oleh dua ikan ke tempat yang aman. Mungkin karena itu juga, elemen zodiak Pisces adalah air, yang sangat erat hubungannya dengan ikan.

Jadi, jika kamu orang-orang yang lahir di Bulan Februari dan Maret dengan tanggal 18 Februari-20 Maret, berarti kamu memiliki zodiak Pisces.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading