Sukses

Lifestyle

Tahu Duluan Hari-Hari Terbaikmu di Tahun 2022 Berdasarkan Zodiak, Simak Ini

Fimela.com, Jakarta Tahun baru akan segera datang dan astrologi bisa membantumu mengetahui apa yang ada di depan mata. 2022 bisa menjadi tahun penuh harapan dan optimis bagi semua zodiak, termasuk untukmu.

Ada hari-hari yang dipercaya akan menjadi momen terbaik di tahun 2022 mendatang, berdasarkan zodiak, seperti dilansir dari bustle.com. Penasaran kapan saja hari terbaikmu jika dilihat dari zodiak? Simak ini.

1. Aries = 18 Agustus 2022

Bersiaplah untuk tahun yang penuh dengan pertumbuhan, keajaiban, dan keberuntungan bagi zodiak Aries. Tahun depan adalah saatnya untuk fokus pada ekspansi dan peluang baru.

Salah satu titik tertinggi periode ini akan terjadi pada tanggal 18 Agustus 2022, di mana zodiak Aries akan sangat beruntung untuk cinta dan kencan mereka. Mereka juga akan mendapatkan banyak inspirasi untuk seni.

2. Taurus = 13 Mei 2022

Zodiak Taurus akan memulai periode transformasi besar tahun 2022 mendatang. Tahun depan akan menjadi momen bagi zodiak ini untuk menyelaraskan kembali nasib mereka dan membantu mereka merangkul versi baru diri mereka sendiri.

Momen ini akan terjadi pada tanggal 13 Mei 2022. Di hari tersebut, kemungkinan zodiak Taurus akan menjadi jelas terhadap panggilan mereka yang sebenarnya dan memungkinkan bagian baru dari identitas mereka muncul.

3. Gemini = 30 Mei 2022

Tahun 2022 akan memberik kesempatan baik untuk zodiak Gemini sepenuhnya merangkul versi diri mereka yang baru dan lebih baik. Hal ini akan terjadi pada tanggal 30 Mei 2022 khususnya, membawa salah satu peluang paling beruntung di tahun depan untuk mewujudkan keinginan dan mengubah impian menjadi kenyataan.

4. Cancer = 17 Juli 2022

Di tanggal 17 Juli 2022 mendatang akan menjadi momen yang membantu menghadirkan keaslian dan kejelasan pada kata-kata dan pemikiran zodiak Cancer. Mereka akan merasakannya lebih kuat daripada kebanyakan orang di waktu tersebut. Waktu tersebut juga merupakan hari baik untuk kemajuan karier dan jaringan.

 

 

5. Leo = 31 Juli 2022

Tahun 2022 akan semakin dipenuhi dengan lebih banyak semangat dan kreativitas daripada waktu-waktu biasanya bagi zodiak Leo. Energi keberuntungan ini lebih kuat terasa di tanggal 31 Juli 2022. Ini adalah waktu yang tepat bagi zodiak Leo untuk mengikuti kata hati mereka, merangkul apa yang membuat mereka merasa terinspirasi, dan menempatkan diri di luar sana dalam cinta.

6. Virgo = 16 Februari 2022

Zodiak Virgo akan banyak merasakan perasaan dari hubungan masa lalu dan mendorong beberapa evaluasi ulang yang besar-besaran dalam hal preferensi seks dan kencan mereka. Di tanggal 16 Februari 2022 lah saat untuk memulai siklus cinta yang benar-benar baru.

7. Libra = 22 Oktober 2022

Di tanggal 22 Oktober 2022, zodiak Libra akan mendapatkan kejutan, keberuntungan yang membawa keajaiban dan romansa, serta awal baru yang menarik, terkait dengan kesenangan, keinginan, dan kreativitas. Waktu tersebut adalah hari yang menyenangkan untuk merangkul sisi glamor mereka dengan memulai penampilan baru yang seksi.

8. Scorpio = 15 November 2022

Di tanggal 15 November 2022, zodiak Scorpio akan membentuk aspek harmonis antara satu aspek dengan aspek lainnya dalam hidup mereka. Mereka akan menemukan bahwa masalah cinta dan kencan mengalir jauh lebih mudah dari biasanya.

9. Sagitarius = 23 November 2022

Tahun 2022 akan membawa kesempatan baik untuk mengintegrasikan dengan lembut peningkatan dan penyelarasan yang terjadi dalam hidup zodiak Sagitarius. Di tanggal 23 November 2022, akan menjadi salah satu peluang paling beruntung bagi mereka untuk mewujudkan keinginan dan memulai petualangan yang baru.

10. Capricorn =8 Januari 2022

Zodiak Capricorn akan mengalami perjalanan evaluasi ulang yang mendalam ketika apa yang mereka hargai dan ingin prioritaskan dalam sebuah hubungan, menghasilkan sesuatu yang besar dan bersinar. Saat paling beruntung bagi zodiak ini adalah pada tanggal 8 Januari 2022, mereka akan membentu keselarasan khusus yang memberi mereka kepercayaan diri tambahan, peluang romantis yang baru, dan kejelasan yang sangat dibutuhkan tentang apa yang mereka inginkan dari cinta.

11. Aquarius = 6 Maret 2022

Zodiak Aquarius akan menjadi semakin berani di tanggal 6 Maret 2022. Aspek hubungan mereka akan menjadi awal baru yang menguntungkan diri mereka sendiri dalam sebuah hubungan. Ini adalah waktu yang paling baik untuk zodiak ini mengambil kesempatan pada hubungan yang tidak biasa.

12. Pisces = 12 April 2022

2022 akan menjadi salah satu tahun paling mistis bagi zodiak Pisces. Di tanggal 12 April 2022 akan menjadi waktu di mana kreativitas mereka menjadi lebih kuat, menghasilkan ide-ide baru yang menginspirasi, meningkatkan sisi glamor, dan bahkan membawa kebangkitan spiritual yang memberi diri mereka akses tak terbatas pada diri yang lebih tinggi.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading