Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Tetap Single di Tahun 2022, Masih Nyaman Sendiri

Fimela.com, Jakarta Masa lajang, masa yang mana bisa menjadi berkah atau justru bencana, tergantung bagaimana kamu memandangnya. Keputusan untuk tetap sendiri atau memiliki pasangan terkadang bisa diprediksi secara astrologi. Untuk tahun depan, ada beberapa zodiak yang diramal akan tetap jombol atau single. Ini sekian zodiak yang tetap melajang selama tahun 2022.

1. Gemini

Kamu adalah zodiak yang kemungkinan besar akan tetap melajang tahun 2022 ini, Gemini. Secara umum dirimu memang belum menemukan keinginan untuk menjalani komitmen. Kamu jarang merasa kesepian, dan kehidupanmu selama ini sudah cukup sibuk sehingga kamu merasa cinta itu belum penting. Astrologi tahun ini juga tidak terlalu kondusif untuk membangun hubungan romantis dengan seseorang. Bahkan jika berhasil menemukan sosok yang baik, hubungan akan sulit berkembang, terutama di awal tahun. Tetapi jika kamu sedari awal memang berharap untuk tetap jadi single, ini adalah tahun yang baik.

2. Leo

Tahun 2022 sepertinya bukan tahun yang memberikan keberuntungan dalam hubungan cinta, Leo. Jauh dalam hatimu sebenarnya sudah menginginkan menemukan pasangan, atau memiliki kepastian bahwa seseorang sungguh ada untukmu. Tapi dengan kemunduran yang pada Matahari kelahiranmu, 2022 akan membuat kehidupan cinta menjadi tugas yang sulit untuk dijalankan. Jika Anda adalah tipe Leo yang menyukai kemandirian, segalanya tak akan terasa begitu membebani. Fokuskan waktu dan energimu pada upaya mengembangkan karier atau latihan spiritual yang membutuhkan introspeksi diri sehingga hati dan batinmu tenang.

3. Aries

Ini bukan salahmu, Aries. Tahun 2022 memang akan berjalan cukup berat untukmu secara umum. Ada banyak hal yang menguras waktu dan tenagamu serta membuatmu sakit kepala, dan salah satunya adalah urusan pekerjaan dan keluarga. Kehidupan cintamu mungkin tak seindah taman bunga di tahun 2022, dan sebenarnya kamu juga tak berharap banyak akan ada perubahan. Jangan berekspektasi besar bisa menemukan orang yang tepat dulu tahun ini, meskipun berbagai aspek kehidupanmu yang lainnya akan berjalan lancar bahkan sukses besar. Kesabaran akan membuahkan hasil, selama kamu tetap membuka hati.

Kamukah salah satu pemilik tiga zodiak yang akan tetap single tahun 2022 di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading