Sukses

Lifestyle

Merasa Cemas, 5 Zodiak Ini Paling Gampang Stres

Fimela.com, Jakarta Banyaknya tekanan baik dalam pekerjaan maupun hubungan bisa membuat seseorang menjadi stres dan cemas. Meskipun memiliki rasa stres adalah umum dialami tetapi jika itu berlebihan tidak baik untuk kesehatan baik secara fisik atau mental. Stres berlebihan juga dapat menghambat produktivitas seseorang.

Nah, menurut astrologi ada beberapa zodiak yang benar-benar sering merasakan stres. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aquarius

Seorang Aquarius terlalu khawatir. Dia selalu gelisah tentang hal-hal yang tidak berada di bawah kendali mereka. Mereka selalu berjuang untuk memenuhi tenggat waktu dan akhirnya mengambil lebih banyak pekerjaan karena sikap mereka menyelesaikan sesuatu dengan lebih cepat. Mereka selalu mengalami stres yang berlebihan dan cenderung cemas sepanjang hari.

Pisces

Pisces juga merupakan zodiak yang paling sering mengalami stres. Kepribadian mereka yang suka mengkawatirkan tentang banyak hal membuat Pisces lebih mudah mengalami stres. Namun mereka selalu siap untuk menerima tantangan dan keluar dari zona nyaman mereka untuk memberikan yang terbaik.

Leo

Leo adalah zodiak yang paling perfeksionis. Inilah sebabnya mengapa seorang Leo bisa mengalami stres. Mereka ingin melakukan yang terbaik dalam segala hal dan ini mungkin membuat mereka tetap waspada sepanjang hari. Kecemasan tentang ketidakpastian dalam berbagai hal membuat mereka mudah stres.

Capricorn

Capricorn berorientasi pada tujuan. Dia menjadi stres setiap kali mereka merasakan ancaman terhadap tujuan mereka. Prioritas mereka ditetapkan dalam hidup dan tidak akan pernah diubah. Pembicaraan di masa depan selalu membuat Capricorn stres dan mereka gelisah memikirkannya. Mereka menderita karena kurangnya kepercayaan diri dan inilah mengapa mereka kebanyakan ditemukan stres dan meragukan kemampuan mereka sendiri.

Aries

Seorang Aries juga merupakan salah satu zodiak yang paling mudah merasa stres. Mereka keras kepala tetapi selalu gelisah tentang berbagai hal. Mereka terkadang ragu-ragu yang menambah kekhawatiran mereka. Mereka pandai dalam mengurus pekerjaan tetapi tidak pandai menerima umpan balik. Umpan balik apa pun, baik itu positif atau negatif, membuat mereka stres dan kehilangan konsentrasi serta fokus.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading