Sukses

Lifestyle

22 November Zodiak Apa? Zodiak Sagitarius, Cek Tanggalnya

Fimela.com, Jakarta Tak banyak orang yang bisa menghafal tanggal dua belas zodiak yang ada dalam jajaran astrologi, apalagi pembagian tanggal setiap zodiak tidak sama seperti dua belas bulan dalam penanggalan Masehi.

Banyak orang mungkin menanyakan, tanggal 22 November zodiak apa? Jawabannya adalah zodiak Sagitarius. Meski November merupakan urutan kedua sebagai bulan akhir di penanggalan Masehi, tapi tanggal 22 November tidak dimiliki oleh zodiak terakhir dalam astrologi.

Zodiak Sagitarius (22 November-21 Desember)

Zodiak Sagitarius merupakan zodiak kesembilan di dalam astrologi, dimulai dari tanggal 22 November hingga 21 Desember. Dengan kata lain, orang yang terlahir dengan tanggal tersebut bisa dikatakan memiliki zodiak Sagitarius.

Pemilik zodiak Sagitarius (22 November-21 Desember) biasanya memiliki karakter yang ceria, positif, penuh semangat, jujur dan menyukai petualangan atau pengalaman baru.

Jadi jika kamu terlahir di tanggal 22 November dan merasakan sekian karakter tersebut, kamulah zodiak Sagitarius sejati, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading