Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Kado Akhir Tahun Di Bawah Rp150 Ribu dari IKEA

Fimela.com, Jakarta Desember menjadi bulan yang penuh dengan momen spesial yang akan dirayakan bersama keluarga dan sahabat, mulai dari Hari Ibu, Natal dan menyambut Tahun Baru. Rasanya, tradisi yang dilakukan jelang akhir tahun ini tidak lengkap jika tidak menyiapkan kado untuk orang terkasih.

Hal terpenting untuk memberikan kado terbaik bukan dinilai dari harganya yang mahal, melainkan bermanfaat ataupun berkesan untuk mereka. Bagi Sahabat Fimela yang tertarik untuk mencari kado dengan harga affordable, IKEA bisa jadi salah satu solusinya yang sedang menghadirkan sale akhir tahun hingga 70% untuk beragam perabot dan aksesori rumah.

Berikut rekomendasi produk IKEA dengan harga terjangkau, yakni di bawah Rp150 ribu yang dapat dijadikan pilihan kado cantik untuk momen spesial akhir tahun.

1. Jam Dinding Estetik

Jam dinding tentu sangat diperlukan pada setiap rumah guna sebagai penunjuk waktu. Tak hanya itu, jam dinding pun juga bisa mempercantik ruangan. IKEA menawarkan jam dinding INBJUDAN yang memiliki motif marmer tanpa suara detak jam yang mengganggu, sebab jam ini memakai mesin quartz yang diam.

Hanya dengan Rp99 ribu, jam dinding ini sudah bisa masuk ke dalam list kado akhir tahun untuk keluarga ataupun kerabat terdekat.

2. Gelas Bertangkai

Pergantian tahun ataupun pada christmas eve identik dengan tradisi makan malam bersama keluarga ataupun sahabat. Dengan demikian, gelas kaca bening pun bisa jadi ide hadiah Tahun Baru yang berguna pada acara spesial lainnya.

Satu set berisi empat gelas bertangkai dengan material berkualitas seperti INBJUDEN dari IKEA seharga Rp149 ribu ini tentu sangat cocok untuk disajikan dengan minuman dan makanan di malam tahun baru ataupun natal.

3. Hiasan Meja Makan Serba Emas

Hari Ibu menjadi momen spesial bagi sang anak untuk memberikan apresasi kepada ibu sebagai tanda rasa sayang dan terima kasih. Lantas, hadiah apa yang sesuai dan sekiranya digemari oleh ibu?

Serangkaian seri LJUVARE seperti taplak meja dan tatakan gelas dari IKEA bisa menjadi inspirasi kado untuk ibu tercinta. Bahkan, warna dari seri ini adalah emas yang bisa menambahkan unsur mewah di meja makan rumah.

Harganya mulai dari Rp29 ribu, aksesori meja makan ini dapat melindungi permukaan bagian atas meja dan mengurangi bunyi gesekan gelas dan mug yang pasti sangat berguna bagi para ibu, mengingat mereka yang seringkali menyiapkan makanan di rumah.

4. Pot Bunga Elegan

Guna menghiasi sudut-sudut ruangan di rumah, pilihan perabotan yang tepat adalah pot tanaman. Terlebih lagi, jika kerabat atau keluargamu memiliki hobi berkebun. Maka, hadiah pot tanaman yang cantik dan elegan bisa menjadi opsi berikutnya.

Jika perlu pot untuk fungsi dekoratif, IKEA menawarkan GOJIBAR, pot berbahan baja dan berkaki emas dengan harga Rp149 ribu.

5. Bingkai Foto

Pilihan kado yang bisa menyimpan segala memori sehingga berkesan untuk penerimanya adalah bingkai foto, sebab bingkai ini dapat memajang foto-foto keluarga ataupun beragam kalimat motivasi.

Bingkai foto seri GALLBODA dari IKEA seharga Rp59 ribu bisa menjadi ide kado akhir tahun. Bahkan, bingkai foto ini memiliki sifat versatile sehingga dapat digunakan dengan cara digantung atau berdiri agar sesuai dengan ruang yang ada.

Itulah beberapa rekomendasi kado akhir tahun sesuai kebutuhan yang juga bisa mempercantik dekorasi rumah di berbagai momen spesial bulan Desember.

Penulis: Atika Riyanda Roosni

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading