Sukses

Lifestyle

15 Arti Mimpi Mandi di Sungai dapat Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Mandi di sungai salah satu hal yang menyenangkan jika dilakukan bersama teman-teman. Apalagi setelah bermain seharian, mandi di sungai akan membuat kita terasa segar karena air yang langsung turun dari berbagai pegunungan.

Tapi apa jadinya bila kamu bermimpi mandi di sungai? Mimpi ini terkadang dapat menjadi pertanda baik atau buruk bagi yang memimpikannya. Tergantung dari mimpi apa yang kita alami, terkadang mimpi mandi di sungai juga dapat menjadi pertanda untuk hidupmu.

Meskipun mimpi hanya sebagai bunga tidur, mandi di sungai juga memiliki arti sendiri yang berbeda. Mandi juga dapat menandakan adanya kebahagiaan atau masalah yang akan kamu hadapi. Berikut beberapa arti mimpi mandi yang belum kamu tahu:

Arti Mimpi Mandi di Sungai

Mimpi Mandi di Sungai

Pernah bermimpi mandi di sungai? Membayangkan mandi di sungai saja membuat kita bahagia. Ternyata mimpi mandi di sungai dapat memiliki arti kelimpahan atau kecerahan yang akan datang kepadamu. Semakin luas sungainya maka akan semakin luas kelimpahan tersebut. Kelimpahan di sini juga bisa diartikan sebagai rezeki.

Mimpi Mandi di Sumur

Mimpi mandi sumur atau keramas di sumur juga menjadi suatu pertanda baik untuk kamu. Ternyata mimpi ini mengartian bahwa kamu akan menemukan sumber rezeki yang baru dan membuat kamu semakin makmur. Jika mimpi ini terjadi padamu jangan lupa untuk selalu bersyukur agar dapat menjadi berkah.

Mimpi Mandi di Laut

Mimpi mandi di laut juga dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan menyelesaikan masalah saat mengalami kesulitan. Hal ini juga menandakan bahwa kamu mampu menghadapi setiap rintangan yang menghadang.

Mimpi Mandi di Rumah Orang

Mungkin kamu pernah menumpang mandi di rumah orang lain. Bagaimana jika hal itu kamu alami di dalam mimpi? Mimpi mandi di rumah orang lain menunjukkan bahwa kamu sedang membutuhkan kehadiran orang lain untuk membantu masalah yang kamu hadapi.

Mimpi Mandi Memakai Baju

Hal aneh jika kamu mandi mengenakan baju. Konon dalam Islam, jika kamu mengalami hal tersebut dalam mimpimu merupakan sebuah gambaran dalam kehidupan di masa depan. Mimpi mandi mengenakan baju bisa diartikan bahwa kamu dalam waktu dekat akan pindah rumah atau pindah tempat tinggal.

Mimpi Mandi Air Hujan

Menurut primbon, mimpi mandi dengan air hujan melambangkan ada keberkahan yang akan kamu dapat. Mungkin sebuah kekayaan atau kesuksesan yang akan menghampirimu.

Arti Mimpi Mandi di Sungai

Mimpi Mandi di Sungai Bersih

Pernah bermimpi mandi di sungai yang bersih? Melihat sungai yang bersih juga membuat kita kagum dengan kebersihan dan keindahannya. Ternyata mimpi mandi di air bersih dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan dijauhkan dari semua masalah yang menghadang.

Mimpi Mandi di Sungai Kotor

Selanjutnya jika kamu bermimpi mandi di air kotor dapat menjadi pertanda yang kurang baik untuk kamu. Mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan kehilangan sesuatu yang berharga, seperti keluarga, sahabat, teman, atau barang yang mungkin kamu sayangkan.

Mimpi Jatuh ke Sungai

Pernah mengalami mimpi jatuh ke sungai? Meskipun mimpi satu ini membuat takut ternyata hal ini justru memiliki pertanda baik. Mimpi jatuh ke sungai sendiri menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kabar baik dari seseorang terdekatmu.

Mimpi Hanyut di Sungai

Mimpi hanyut di sungai memiliki arti yang kurang baik untuk pemimpi. Karena segala hal yang sedang kamu lakukan, tidak berjalan sesuai dengan rencana. Termasuk pekerjaan dan impianmu.

Mimpi Anak Kecil Hanyut di Sungai

Ada perasaan atau tekanan batin yang kamu rasakan saat mengalami mimpi melihat anak kecil hanyut di sungai. Mungkin saat ini, kamu sedang memiliki tekanan di dalam keluarga. Sebaiknya komunikasikan dengan keluargamu untuk mendapatkan solusi yang tepat.

Arti Mimpi Mandi di Sungai

Mimpi Melihat di Sendiri Mandi

Dalam mimpi mungkin kita juga dapat melihat diri sendiri mandi. Mimpi mandi melihat di sendiri mandi memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan pengobatan ketika mengalami sakit yang mungkin sedang kamu hadapi.

Mimpi Akan Mandi

Yang terakhir jika kamu bermimpi akan mandi maka dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Pasalnya mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan keutungan dan datangkan sesuatu hal baik yang mungkin terjadi padamu.

Mimpi Mandi Sambil Keramas

Jika kamu melakukan keramas pada saat mandi dalam mimpi, maka ini merupakan suatu pertanda kurang baik. Arti mimpi mandi dan keramas menandakan bahwa seseorang akan mengalami rasa kekecewaan.

Mimpi Mandi Kembang

Jika kamu mengalami mimpi mandi bunga, tafsiran mimpi tersebut melambangkan bahwa kamu akan mendapatkan perkataan atau pujian yang baik dari orang-orang. Mimpi ini juga bisa menandakan kalau orang yang menyukaimu akan berbuat baik, bahkan dia bisa saja menjadi sahabat, apalagi kalau lawan jenis, bisa saja menjadi pendamping.

Itulah beberapa arti mimpi mandi di sungai yang sering bikin penasaran. Semoga informasi mengenai tafsiran mimpi di atas dapat bermanfaat, beberapa arti mimpi mandi di sungai juga dapat menjadi pertanda baik dan buruk.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading