Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pandai Mengatur Keuangan, Mereka Gampang Kaya

Fimela.com, Jakarta Orang-orang paling kaya di dunia ini pasti punya satu kesamaan dalam hidupnya, yaitu pandai mengatur keuangan. Jika tidak, mana mungkin mereka bisa bertahan bukan hanya dengan keuangan stabil namun juga keuangan melimpah. Jika diterbak secara astrologi, ini sekian zodiak yang pandai mengatur keuangan.

1. Capricorn

Capricorn bukan hanya terkenal pekerja keras dan bertanggung jawab, tapi juga disiplin, dewasa dan bijaksana dalam mengatur keuangan. Capricorn memiliki pola pikir jangka panjang terkait keuangan, ia selalu ingin memiliki finansial yang stabil hingga hari tua. Ia juga punya rencana keuangan mencapai puncak yang tak dimiliki orang lain. Ia tahu apa yang bisa berhasil di dunia ini dan apa yang hanya membuang waktu. Tak heran jika kesuksesan finansial datang secara otomatis kepadanya.

2. Aquarius

Aquarius jenius, bukan hanya dalam hal-hal umum tapi juga soal keuangan. Jika bicara tentang mengatur keuangan, Aquarius selalu logis dan punya strategi yang cerdas. Ia sesekali konsumtif tapi lebih banyak menabung dan memikirkan investasi. Aquarius melihat gambaran besar dalam hal keuangan, apa pekerjaan yang bisa menghasilkan uang selagi ia bersantai dan bagaimana uang bisa terus mengikutinya ke mana pun ia pergi. Bahkan jika ia tak sedang ingin mencatat pengeluaran tiap bukan, ia selalu tak pernah kekurangan.

3. Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak pekerja keras, gigih, rajin dan teratur. Ia bahkan ahli dalam mengendalikan diri, jadi ia tidak mudah tergoda dengan diskonan hanya karena itu tampak fungsional. Ia akan sangat jeli menilai apakah ia membutuhkan barang tersebut atau tidak. Jika bisa hidup sehemat mungkin, maka ia akan melakukannya. Bukan berarti ia pelit, Virgo hanya rasional dan punya pertimbangan matang apa yang worth to buy dan apa yang tidak. Kelimpahan finansial secara alami ia miliki karena ia pintar mengatur keuangan.

4. Taurus

Taurus menyukai kemewahan dan hidup berkecukupan, itulah alasan ia bekerja keras dan menyimpan banyak uang. Taurus juga merupakan zodiak yang dikenal dengan stabilitasnya, ia selalu memikirkan segalanya lebih dulu, termasuk bagaimana menghabiskan uang. Ia akan memastikan dompetnya terisi penuh dahulu sebelum membeli apa pun. Ia bahkan mencari cara agar bisa terus belanja hemat namun mendapatkan barang yang terbaik. Jika ingin belajar mengatur keuangan, datanglah pada Taurus.

5. Libra

Cita-cita utama Libra dalam hidup adalah berada dalam kenyamanan finansial. Ia memang menyukai kehidupan mewah dan melimpah, tapi itu tak akan terwujud tanpa keuangan yang stabil. Baginya, pandai menghasilkan uang saja tidak cukup, ia harus pandai dalam mengatur dan menggunakan uang. Libra secara otomatis menarik kelimpahan ke dalam hidupnya dalam segala bentuk melalui kemampuannya bertahan hidup. Libra punya pertimbangan yang matang ketika berkaitan dengan keuangan.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang pandai mengatur keuangan tersebut Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading