Sukses

Lifestyle

Rayakan Liburan Natal dan Tahun Baru dengan Buah Hati, Seru-Seruan Bersama T-Rex & Raptor

Fimela.com, Jakarta Liburan Natal dan Tahun Baru telah tiba, saatnya untuk berkegiatan dengan buah hati sambil bergembira. Untuk Anda yang menyukai segala hal bertemakan dinosaurus Kota Kasablanka memberikan kejutan bagi pengunjung dengan menghadirkan hewan prasejarah dalam sebuah wahana yang menakjubkan.

Serunya lagi, dinosaurus-dinosaurus yang kerap muncul dalam beberapa film Hollywood ini akan hadir dan  memberikan kejutan untuk para pengunjung. Kita dapat menyaksikan proses kelahiran dinosaurus hingga menjelajah iwahana yang penuh dengan T-Rex dan Raptor.

Keseruan ini akan berlangsung dari tanggal tanggal 17 Desember 2021 hingga 23 Januari 2022, tepat di saat Liburan Natal dan Tahun baru tiba. Dan tentu saja akan menjadi pengalaman yang menantang sekaligus menyenangkan. Pengunjung dapat langsung merasakan sensasi tersebut pada event “Dino Factory by Dino Island”di Grand Atrium, Ground Floor, Kota Kasablanka.

Dino Factory terbuka dalam beberapa sesi mulai dari pukul 10.30 hingga 20.30 WIB untu kmenjaga protokol kesehatan dan memastikan penerapan physical distancing. Untuk memasuki Dino Factory, pengunjung cukup membeli tiket masuk dengan harga Rp 100.000. Bagi member PG Card Kota Kasablanka terdapat promo spesial yaitu Buy 4 Get 5 khusus di akhir pekan dengan menunjukkan kartu digital PG Card di Ticket Box.

Ketika memasuki Dino Factory, pengunjung dapat menyaksikan proses kelahiran Dinosaurus di area Dino Labroratory hingga merasakan sensasi seru dan menegangkan bertemu langsung dan bahkan foto bersama dengan T-Rex, Raptor, dan Dinosaurus lainnya di area Dino Island.

 

Beragam Promo Menarik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kota Kasablanka (@kotakasablanka)

Jangan lewatkan juga promo menarik saat berbelanja berbagai Dino di Dino Merchandise dengan diskon spesial hingga 70% mulai tanggal 17 Desember 2021 hingga 23 Januari 2022 di area Mosaic Walk, Ground Floor, Kota Kasablanka.

“Pada Natal tahun ini, kami menghadirkan kejutan bagi pengunjung dengan berbagai program yang dapat dinikmati oleh anak-anak hingga orang dewasa, seperti Dino Island, Dino Merchandise, hingga program belanja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti pembagian sesi pada area wahana dan sistem ticketing untuk mengontrol jumlah pengunjung, sanitasi secara reguler, sistem 1 akses masuk dan keluar, hingga membentuk satgas covid. Kami harap program yang kami hadirkan dapat semakin menambah keceriaan dan kegembiraan Natal dan Tahun Baru di Kota Kasablanka dengan aman dan nyaman.” ujar Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

Tak ketinggalan, program akhir tahun kian lengkap dengan adanya Long Weekend Sale yang kembali hadir ditanggal 24 hingga 26 Desember 2021. Beragam diskon besar hingga 70% di ratusan store di Kota Kasablanka, seperti Zara, H&M, Guess, Mango dan banyak store lainnya akan memanjakan pengunjung selama menyambut akhir tahun. Selain itu, terdapat program Special Redeem bagi member PG Card Kota Kasablanka, yaitu hanya dengan berbelanja Rp 500.000 pengunjung berkesempatan mendapatkan tiket nonton XXI, King Koil pillow, serta Grand Prize berupa jam tangan, speaker hingga cabin luggage. Program ini dapat diikuti seluruh pengunjung, bagi yang belum memiliki PG Card dapat melakukan registrasi secara mudah dengan download PG Card App secara gratis di App Store dan Play Store.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading