Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Kehidupan Terbaik Minggu Ini, 27 Desember 2021-2 Januari 2022

Fimela.com, Jakarta Minggu ini menjadi penanda berakhirnya tahun 2021 dan dimulainya tahun 2022. Tentu minggu ini tidak tampak seperti minggu-minggu pada umumnya. Banyak orang mungkin ingin menyambut tahun baru dengan suka cita, dan sepertinya itu sangat memungkinkan untuk sekian zodiak berikut, karena mereka diramal akan menjalani minggu terbaik kali ini.

1. Cancer

Susah menahan godaan adalah kata yang tepat untukmu minggu ini, Cancer. Makan, nongkrong, belanja, dan ajak untuk jalan-jalan keluar rumah, segalanya tampak menarik untuk dialkukan. Bahkan membayangkannya saja sudah membuatmu bahagia. Semangat keceriaan itulah yang perlu kamu pertahankan dalam pergantian tahun ini. Berpikirlah positif terhadap masa depan dan optimis melihat segala kemungkinan. Kamu tahu tahun 2022 akan penuh misteri, tapi untuk saat ini kamu hanya ingin menikmati. Selamat menjalani minggu dengan ketenangan hati.

2. Virgo

Jangan ragu merencanakan hal-hal menyenangkan yang bisa dilakukan bersama pasangan atau keluarga di rumah. Kamu mungkin tak berencana bepergian keluar karena malas terjebak macet sekaligus menghindari kerumunan untuk menjaga kesehatan diri sendiri. Kamu sadar di luar sana pasti ada banyak kemeriahan menyambut tahun baru, tapi duduk di rumah sambil maraton film yang sudah jadi watching list juga tetap seru. Minggu ini juga saatnya bersih-bersih, manfaatkan waktu luang sebelum malas lagi. Mulai tahun baru dengan lingkungan 'baru'.

3. Capricorn

Kamu sangat menyukai waktu luangmu Capricorn, tapi bahkan ketika liburan kamu tetap ingin sibuk melakukan sesuatu. Namun daripada hanya bekerja keras penuh tekanan, kamu lebih ingin mengerjakan sesuatu yang lama tertunda atau hal-hal yang kamu sukai. Itulah definisi santai menurutmu. Paling tidak, kamu sepenuhnya menyadari bahwa duduk diam rebahan tak cocok untukmu. Jadi apa yang ingin kamu lakukan minggu ini, lakukan sebebas kata hatimu. Itu semua baik untuk kesehatan mental dan pikiranmu.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang akan jalani kehidupan terbaik minggu ini Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading