Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak Berikut Cara Paling Ideal Menghabiskan Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Zodiak seseorang dapat memerlihatkan dan dan bahkan memengaruhi perilaku dan sifatmu. Maka masuk akal jika mempertimbangkan ketika melakukan sebuah kegiatan, misalnya saja malam tahun baru.

Perayaan malam tahun baru identik dengan pesta, namun beberapa orang justru lebih memilih untuk berdiam diri di rumah hanya untuk berdoa atau makan malam bersama orang terdekat. Namun, jika masih bingung untuk memutuskan perayaan tahun baru 2022.

Para astrolog, memberitahu rencana terbaik tahun baru untuk masing-masing tanda zodiak. Tahun ini, transit planet terten

tu akan berperan dalam bagaimana masing-masing zodiak dapat merayakannya dengan baik di Malam Tahun Baru.  Secara khusus, pada tanggal 31 Desember, akan merasakan energi di sekitar bulan baru 2 Januari di Capricorn. 

“Portal untuk siklus bulan baru dimulai dua hari sebelum tanggal sebenarnya, jadi akan ada banyak kesempatan untuk menyambut Tahun Baru dengan manifestasi baru,” ujar kata astrolog dan numerolog Jasmin Alejandrez-Prasad, yang juga dikenal sebagai Esoteric Esa melansir wellandgood. Untuk itu berikut beberapa saran merayakan tahun baru sesuai zodiakmu. 

Aries

Menurut Alejandrez-Prasad, tanda api Aries akan paling baik dengan menghabiskan malam tahun baru bersama orang yang mereka cintai.

“Bulan baru 2 Januari di Capricorn menjelaskan rumah keempat dari leluhur dan keluarga” Aries, kata Alejandrez-Prasad.

Mengunjungi sanak saudara yang telah lama hilang bisa masuk dalam daftar, dan menebus kesalahan dengan hubungan keluarga yang renggang bisa menjadi hal terbaik ditahun yang baru.

"pertimbangkan untuk duduk di sekitar api unggun dengan orang yang dicintai," saran Alejandrez-Prasad.

Taurus

Karena Taurus adalah zodiak yang sensual yang menyukai kelima indra mereka untuk dirangsang, mereka harus merencanakan untuk menghabiskan malan tahun baru baik untuk pergi berlibur. Taurus juga dapat mengharapkan untuk menikmati romansa pada 31 Desember. 

Gemini

Selama malam tahun baru, kesehatan Gemini akan diaktifkan.  Karena ini dapat membuat zodiak dengan elemen udara merasa sedikit cemas tentang berkumpul dengan orang-orang di tengah kekhawatiran pandemi.

Maka sebaiknya pertimbangkan untuk menghabiskan waktu di rumah bisa menonton film atau makan malam bersema keluarga terdekat.

Cancer

Alejandrez-Prasad menyarankan agar Cancer berada di sekitar bisnismu. Seperti  pergi ke pesta tahun baru bersama rekan kerja.  Bulan baru ini adalah aspek bisnis dan kemitraan bagi cancer. Nantinya, cancer akan mendapat keuntungan mendapatkan peluang-peluang hebat dalam karirnya.

Leo

Karena kita akan mulai merasakan efek bulan baru 2 Januari pada tanggal 31 Desember, mungkin sulit bagi Leo untuk merasakan perayaan. Itu karena Leo dari "dunia bawah", yang mencakup penipuan, rahasia, dan bayangan.

“Menghabiskan waktu sendirian, atau dengan beberapa orang terpilih yang layak untuk kehadiranmu, adalah yang terbaik. Hindari kerumunan besar, karena akan menganggap mereka mengganggu selama waktu ini,” kata Alejandrez-Prasad.

Virgo

Rencana terbaik untuk  zodiak Virgo di Malam Tahun Baru mungkin melibatkan perjalanan. “2022 adalah tahun petualangan dan ekspansi bagi Virgo,” kata Alejandrez-Prasad.

Cobalah merayakannya di tempat baru. Menemukan diri di tempat yang tidak biasa akan menjadi kebetulan untukmu.

Libra

Karena bulan baru Libra ini jatuh di rumah ke-10 yang berarti karir, mungkin para libra tidak punya pilihan selain bekerja hari itu.

Libra mungkin juga mempertimbangkan untuk pergi ke luar kota ke suatu tempat dengan arsitektur dan desain yang estetis. Karena Venus adalah penguasa planet, jadi menyukai hal-hal yang mudah dilihat.

Scorpio

Ketika berbicara tentang bagaimana masing-masing tanda zodiak merayakan Malam Tahun Baru, Alejandrez-Prasad mengatakan Scorpio akan mendapat manfaat dari menghadiri banyak acara, karena mereka cenderung merasa super sosial.

Sagittarius

Gerhana Sagitarius baru-baru ini pada 5 Desember menghasilkan angka pada Sag, Mereka telah mengalami banyak tekanan emosional dalam beberapa kapasitas.

Alejandrez-Prasad menyarankan agar Sagitarius menghabiskan liburan melepaskan kekhawatiran dan situasi yang tidak lagi berpihak.  “Tetapkan niat itu untuk tahun, dan sambut awal baru di 2022,” tambahnya.

Capricorn

Capricorn kemungkinan akan merasakan perubahan identitas yang besar dan ingin mungkin 'mengubah citra' hidup mereka. Mengingatkan bahwa bulan baru 2 Januari akan terjadi,

Untuk itu, ada baiknya untuk menghadiri pesta malam tahun dengan penampilan yang maksimal. 

Aquarius

Jika menghabiskan tahun 2021 untuk menabung, melunasi utang, atau berinvestasi dalam aset, Aquarius, pertimbangkan untuk mendedikasikan Malam Tahun Baru untuk merayakan pencapaian tersebut.

Cara paling ideal bagi Aquarius untuk menghabiskan tahun baru adalah sadar akan kebiasaan belanja. Pertimbangakan untuk memulai Tahun Baru dengan merayakan ekspansi keuangan dan setiap kesuksesan yang miliki di sektor itu.

Pisces

Pisces tidak keberatan menjadi penyendiri karena mereka benar-benar menghargai waktu sendiri, terutama karena membutuhkan banyak waktu untuk mengisi ulang energi dari orang lain. Untuk alasan itu, dia merekomendasikan agar orang Pisces menghabiskan tahun baru di glamping dekat danau. 

Trek ini, mengingat Pisces adalah tanda air dan dikelilingi oleh elemen mereka sendiri dapat membantu membangkitkan getaran terbaik di Tahun Baru.

Alejandrez-Prasad mengatakan Pisces juga dapat menghabiskan waktu dengan teman masa kecil atau keluarga dekat.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading