Sukses

Lifestyle

Rayakan Tahun Baru dengan Keindahan Seni di Victoria Harbour Hong Kong untuk Pertama Kali

Fimela.com, Jakarta Hong Kong akan memeriahkan Tahun Baru dengan keindahan seni cahaya yang mempesona seperti menampilkan lampu-lampu bercahaya di sepanjang tepian laut Victoria Harbour, penampilan Orkestra Philharmonic Hong Kong, dan layar hitung mundur sebagai momen detikdetik pergantian Tahun Baru di bagian fasad gedung M+ yang baru saja dibuka. 

Mulai dari Malam Tahun Baru, fasad LED M+, museum budaya visual kontemporer global pertama di Asia setinggi 65,8 meter, akan dinyalakan untuk menampilkan karya menarik yang diciptakan oleh seniman digital lokal berbakat sebagai penghormatan berbagai tempat bersejarah, lingkungan, seni dan budaya Hong Kong

Bagian fasad gedung M+ juga akan diubah menjadi countdown clock yang akan menghiasi pemandangan kota Hong Kong selama menit-menit terakhir tahun 2021. Saat waktu menunjukkan tengah malam, angka "2022" dan ucapan Tahun Baru akan ditampilkan di layar untuk menandai bergantinya tahun 2021 ke 2022.

Hong Kong Philharmonic Orchestra

Di bawah cahaya terang gedung pencakar langit pada malam Tahun Baru, Hong Kong Philharmonic Orchestra, orkestra terbaik Hong Kong dan pemenang penghargaan Gramophone Orchestra of the Year pada 2019, akan menampilkan musik yang energik dan meriah untuk audiens manca negara dalam konser outdoor di West Kowloon Cultural District saat Hong Kong merayakan Tahun Baru.

Perayaan ini dapat disaksikan melalui saluran TV dan media sosial untuk seluruh audiens mancanegara. Selain itu, perayaan Momen Hitung Mundur Tahun Baru Hong Kong dapat disaksikan secara langsung di saluran YouTube HKTB.

Kunjungi website untuk informasi selengkapnya

Untuk informasi lebih lanjut tentang Perayaan Hitung Mundur Tahun Baru Hong Kong, silakan kunjungi https://www.discoverhongkong.com/countdown 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading