Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak yang akan Menghasilkan Uang Paling Banyak Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka memiliki penghasilan besar di tahun 2022? Banyak orang pasti berharap bisa memiliki rezeki yang melimpah dan keuangan yang cukup bahkan berlebih sehingga hidup terasa makmur dan tenteram.

Secara astrologi, ternyata keberuntungan terkait uang ini bisa ditebak berdasarkan zodiak. Ini sekian zodiak yang diprediksi menghasilkan uang terbanyak di tahun 2022.

12. Sagitarius

Sagitarius yakin tahun 2022 ini akan penuh kelimpahan, namun sepertinya harapan itu perlu diturunkan. Bukan berarti kamu tak bisa mendapatkan penghasilan yang banyak tapi kamu cenderung boros dan impulsif.

11. Virgo

Jarang sekali melihat Virgo di urutan terbawah tapi tahun ini ada banyak hal yang menuntutmu menggunakan lebih banyak uang. Hati-hati dengan penipuan dan lebih jelilah membuat anggaran belanja.

10. Gemini

Manajemen ekonomi Gemini pada dasarnya tak baik, dan tahun ini ia akan terbawa suasana untuk menyenangkan diri sendiri. Daripada menabung lebih banyak, kamu akan lebih banyak mengikuti keinginanmu.

9. Libra

Bukannya Libra tak pandai menghasilkan uang, namun kesibukan lain akan membuatnya lebih banyak bersantai. Berhati-hatilah berapa banyak pengeluaran bulananmu tahun ini. Banyak pengeluran kecil tapi sering.

8. Leo

Tidak ada pengeluaran tak terduga yang akan merusak pestamu tahun ini, Leo. Bertahan dengan penghasilan bulan saja sudah sangat baik untukmu, keuangan stabil adalah kondisi terbaik saat ini.

7. Taurus

Taurus akan menjadi penabung yang berhati-hati tahun ini, dan ia mulai membulatkan tekad belajar berinvestasi dalam hal-hal yang dianggapnya sangat penting. Itu adalah pergerakan keuangan yang bagus.

6. Aquarius

Aquarius memang perlu berhati-hati dalam setiap keputusan finansial yang dibuatnya tahun ini, namun segalanya akan baik-baik saja. Pelajaran tahun lalu membuatmu memikirkan kembali banyak hal, terutama tentang investasi.

5. Capricorn

Berbicara tentang kesejahteraan ekonomi, Capricorn tentu tak akan lepas dari kestabilan yang prima. Kamu selalu tahu batasan berbelanja dan memastikan semua kebutuhan keluarga terpenuhi dahulu sebelum kebutuhanmu sendiri.

4. Scorpio

Semesta ingin Scorpio bersikap dewasa soal menggunakan uang, apalagi tanggung jawabmu sepertinya lebih banyak daripada sebelumnya. Karena memegang hal itulah kamu mampu mengumpulkan uang lebih banyak dari tahun sebelumnya.

3. Cancer

Semesta mendukung segala hal yang ingin kamu lakukan di tahun 2022 ini, Cancer. Tidak terkecuali mendapatkan penghasilan lebih banyak. Sebenarnya banyak tidaknya uang itu relatif, yang paling penting adalah kepuasan yang kamu dapat dari kerja kerasnya.

2. Pisces

Hujan dari surga, mungkin istilah yang tepat untukmu Pisces. Kamu bekerja seperti biasa namun rezeki mengalir tanpa henti kepadamu. Kemampuanmu untuk berbagi, membelanjakan dengan cerdas dan menyimpannya sangat berperan penting di sini.

1. Aries

Tahun 2022 adalah tahun yang menguntungkan dan menarik semua uang ke dalam hidupmu Aries. Kamu akan menemukan dirimu sendiri telah berhasil mendapatkan keuntungan dari investasi. Semua itu berkat keterampilan dan sebagian karena keberuntungan.

Itu dia urutan zodiak yang akan menghasilkan lebih banyak uang di tahun 2022.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading