Sukses

Lifestyle

Capricorn Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Menemukan orang yang bisa cocok denganmu adalah suatu hal yang perlu disyukuri, karena tidak selalu ada orang yang bisa cocok dengan kepribadian setiap orang. Itu juga yang dirasakan zodiak Capricorn. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang paling cocok dengan Capricorn.

1. TAURUS

Capricorn dan Taurus sama-sama memandang status, kesejahteraan finansial, dan pencapaian hidup sebagai sesuatu yang sangat penting dalam hidup. Keduanya menjalin hubungan yang kuat dan langgeng serta memiliki pemikiran yang dewasa. Keduanya realistis dan bisa menciptakan hubungan yang romantis. Baik Capricorn dan Taurus akan menemukan banyak hal untuk dikagumi terhadap satu sama lain.

2. SCORPIO

Capricorn dan Scorpio adalah pasangan yang menarik. Keduanya bergerak perlahan dan dengan hati-hati ke dalam suatu hubungan dan selalu menginginkan hubungan yang serius. Keduanya juga percaya bahwa kepercayaan adalah sesuatu yang harus diperoleh meskipun tidak ada yang memberikannya dengan mudah. Itulah mengapa, ketika keduanya menjalin hubungan, tak ada kata berpisah yang bisa terpikirkan di pikiran keduanya karena komitmen akan dijaga dengan baik.

3. Virgo

Capricorn dan Virgo adalah pasangan yang akan sama-sama sibuk bekerja tapi juga tak akan mengabaikan pentingnya kehadiran pasangan. Komitmen akan dipegang dengan sangat baik dan mampu menciptakan hubungan yang sehat. Keduanya akan saling mendukung passion masing-masing dan saling membantu untuk sukses. Kesuksesan apa pun yang dicapai satu sama lain akan menjadi kebanggan bersama, sikap suportif itulah yang menjadikan Capricorn dan Virgo adalah pasangan ideal.

4. ARIES

Aries akan membagi energi positif dan optimisnya kepada Capricorn, dan itu akan sangat membantu Capricorn memiliki pandangan yang lebih luas dan fleksibel terhadap banyak hal. Keduanya sama-sama membutuhkan kemandirian individual yang seimbang, dan keduanya mampu memberikan hal itu untuk satu sama lain. ketika keduanya bisa selalu menyamakan pikiran dan tujuan dalam hubungan cinta, Capricorn dan Aries akan menjadi pasangan yang kuat.

5. CANCER

Capricorn dan Cancer seakan gaya gravitasi yang menarik satu sama lain. Masing-masing akan mengimbangi titik lemah pasangannya dan memberikan keseimbangan yang kuat ketika bersatu. Keduanya juga seakan menjadi pasangan ayah dan ibu yang sempurna untuk anak-anak mereka. Capricorn yang tegas dan disiplin akan sangat nyaman memiliki pasangan yang lemah lembut, keibuan, peduli dan peka terhadap keperluan keluarga. Rumah tangga yang bahagia akan mudah tercipta di antara keduanya.

Jadi, jika ada yang bertanya Capricorn cocok dengan zodiak Apa? Cek sekian zodiak di atas ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading