Sukses

Lifestyle

Road Trip Bareng Keluarga Saat Akhir Tahun Tiba, Selipkan 4 Kejutan Ini buat Menambah Keseruan

Fimela.com, Jakarta Lama nggak liburan bersama, pasti keluarga sudah mulai kangen bisa jalan-jalan kembali menyambut momen akhir tahun seperti dulu. Kondisi memang masih belum kembali normal sepenuhnya, tapi masih ada ide kegiatan seru di luar rumah yang tetap aman jika dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan. Misalnya saja agenda road trip yang pasti bakal disambut gembira oleh seluruh anggota keluarga.

Biar makin maksimal, yuk selipkan 5 kejutan ini untuk menambah serunya perjalanan!

Mampir ke Salah Satu Destinasi Hidden Gems yang Dilewati

Hal paling penting saat road trip adalah tujuan dan pemilihan jalur road trip yang akan dilalui bersama keluarga. Penting banget melakukan riset kecil-kecilan tentang apa saja yang bakal dilalui sepanjang perjalanan.

Misalnya saat ingin mengajak keluarga road trip Jakarta - Bali, maka kamu bisa lewat beberapa kota di Jawa Timur yang dikenal punya pemandangan indah. Misalnya saja Banyuwangi. Di sini ada berbagai macam pantai yang bisa dikunjungi sebentar sambil beristirahat. Pasti bakal jadi kejutan seru buat keluarga.

Berikan Kejutan Pemandangan Sunrise atau Sunset Cantik

Anak-anak yang terlalu lama di rumah pasti sudah kangen dengan berbagai macam pemandangan alam menyenangkan yang dilalui selama perjalanan. Saat melewati pegunungan atau pantai misalnya, panorama sunrise atau sunset cantik bisa jadi hiburan yang bikin mereka terkesan banget. Road trip akhir tahun yang terkesan sederhana, bisa jadi hiburan penuh makna bagi keluarga. 

Bikin Rest Area Pribadi ala Piknik atau Camping Seru

Istirahat di rest area yang biasa ditemukan di pinggir jalan mungkin terasa biasa saja. Tapi, biar keseruan road trip semakin berkesan di hati keluarga, bisa banget cobain membuat rest area pribadi ala piknik atau camping yang seru.

Hal paling penting saat membuat rest area pribadi ini adalah menentukan lokasi. Kamu bisa memanfaatkan taman di kota-kota yang dilewati saat ingin menggelar piknik sederhana selama beristirahat. Sementara itu, camping bisa dilakukan di pantai atau kawasan yang memungkinkan untuk menggelar tenda. Jangan lupa untuk memastikan bahwa momen beristirahat bersama keluarga ini tidak mengganggu kenyamanan bersama.

Jangan Lupa Siapkan Pegangan Seru Saat Road Trip

Perbekalan jadi hal penting saat akan menempuh perjalanan panjang seperti ketika akan road trip. Jadi, jangan lupa siapkan selalu pegangan seru yang bisa menjadi penyelamat saat perut lapar melanda, yang praktis dan simpel dinikmati dalam berbagai kondisi. Seperti Pop Mie yang selalu setia menjadi pegangan seru apapun momen istimewa kamu!

Untuk menemani perjalanan bersama keluarga, seruput Pop Mie Rasa Ayam yang menghadirkan cita rasa kuah gurih dan lezat menggoda. Kemasan cup yang praktis bikin kamu bisa menikmatinya di mana saja dan kapan saja, bahkan di dalam mobil sekalipun juga bisa!

Dengan berbagai kejutan di atas, dijamin road trip akhir tahun bakal terasa makin seru!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading