Sukses

Lifestyle

Rahasia 7 Artis Menurunkan Berat Badan, Dari Adele hingga Khloe Kardashian

Fimela.com, Jakarta Menurunkan berat badan tidak selalu mudah bagi setiap orang. Meski sudah melakukan berbagai macam cara, tidak sedikit orang yang merasa sulit untuk menurunkan berat badan.

Mulai dari diet sehat, olahraga rutin, dan menjaga kalori untuk memastikan tubuh tetap bugar di saat menurunkan berat badan. Kamu bisa menurunkan berat badan dengan sehat jika menemukan cara yang tepat.

Sejumlah artis dan figur publik juga pernah merasakan hal yang sama. Kesulitan menurunkan berat badan. Hingga akhirnya mereka menemui ahlinya untuk menjalani diet sehat dan rutinitas olahraga yang tepat. Seperti Adele, Christina Aguilera, hingga Khloe Kardashian.

Dikutip dari Bright Side, berikut rahasia Adele hingga Khloe Kardashian untuk menurunkan berat badan.

 

1. Adele

Adele kembali tampil di hadapan publik dengan penampilan yang lebih langsing. Ia menegaskan untuk menurunkan berat badan pada 2019. Adele pun berbagi bahwa ia fokus pada olahraga karena ia sendiri bukan penggemar diet. Dia melakukan angkat beban, mendaki, atau boxing. Di malam hari, ia melakukan kardio dan tidak ada puasa intermiten.

 

2. Christina Aguilera

Penyanyi dan aktris ini mengambil waktu istirahat dari pekerjaan untuk fokus pada keluarganya dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Ia senang menjalani kehidupan dan istirahat sejenak. Ia bisa menghabiskan waktu bersama anaknya dan melakukan hal-hal yang memuaskan yang tidak bisa ia lakukan saat aktif menjadi seniman. Bahagia menjadi kunci Christina Aguilera menurunkan berat badan.

 

3. Kelly Osbourne

Kelly Osbourne berjuang dengan berat badan dan citra tubuhnya untuk waktu yang lama. Hal ini menghancurkan hatinya. Ia pun akhirnya bergabung dengan Dancing with the Stars yang menjadi titik balik dalam perjalanan penurunan berat badannya.

Ia melakukan diet tinggi protein dan rendah karbohidrat yang membuat tubuh tetap berenergi. Ketika ia menyadari berat badannya turun, Kelly bersemangat untuk olahraga.

 

4. Melissa Joan Hart

Aktris yang satu ini mengaku kehilangan dua ukuran baju sejak melahirkan. Suaminya, Mark Wilkerson, membantunya menjadi lebih baik dengan mengajaknya berolahraga. Lari menjadi olahraga favoritnya.

 

5. Khloe Kardashian

Berpisah dari pebasket Lamar Odom membuat Khloe Kardashian lebih termotivasi untuk tampil terbaik. Ia mengalami kesulitan untuk menurunkan berat badan, terutama di akhir hubungannya bersama Lamar. Ia merasa lelah dan benar-benar gemuk.

 

6. Melissa McCarthy

Aktris peraih penghargaan itu mengaku ia kesulitan menemukan desainer yang mau mendandaninya untuk acara karpet merah. Ia pun akhirnya memutuskan untuk mengubah cara berpikirnya soal berat badan. Itulah cara dia berhasil menurunkan berat badan dari diet manapun.

 

7. Jimmy Kimmel

Pembawa acara TV dan komedian itu mengakui bahwa pendekatannya untuk menurunkan berat badan di awal tidak sehat. Ia melakukan dengan cara yang drastis dengan mengonsumsi dua protein shake dan makan malam yang sangat sedikit. Selama delapan minggu, ia kemudian beralih ke diet ketat 2000 kalori sehari.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading