Sukses

Lifestyle

Resolusi yang Bisa Dibuat 12 Zodiak untuk Memulai Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin tak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi di tahun 2022, tapi bukan berarti kamu tak bisa membuat resolusi untuk menjalani tahun 2022 ini menjadi lebih baik. Dilansir dari Metro.co.uk, ini sekian resolusi yang bisa dibuat setiap zodiak di tahun 2022.

1. ARIES

Banyak berbuat baik. Mungkin kamu bisa menjadi sukarelawan, membantu menyalurkan donasi, dan lain sebagainya tahun ini karena kamu sebenarnya orang yang sangat hangat dan penuh kepdulian. Sayang itu jarang ditunjukkan.

2. TAURUS

Percepat waktu kerja. Molor atau menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikan satu tugas sangat tidak efektif. Catat waktu kerjamu dan tetapkan bahwa kamu perlu lebih efisien dalam hal waktu.

3. GEMINI

Belajar bahasa asing. Mungkin kamu sedang tertarik dengan negara tertentu saat ini? Tak ada salahnya belajar bahasanya juga. Kegiatan ini membantumu menambah ketrampilan sekaligus menjaga diri agar tak bosan.

4. CANCER

Kamu boleh saja berdiam diri di rumah sibuk dengan kehidupanmu, tapi secara sosial jadi berantakan. Tahun ini, catat siapa saja ingin kamu hubungi secara berkala, tempat mana yang ingin kamu kunjungi dan aktivitas luar rumah apa yang menarik untuk dilakukan.

5. LEO

Olahraga. Stop mengeluh saat tubuhmu mulai aus dan sering pegal-pegal atau gampang lelah. Mulailah olahraga tahun ini, kesehatan menjadi hal yang sangat berharga beberapa tahun belakangan ini, jadi jangan sampai sakit.

6. VIRGO

Prioritaskan kesehatan mentalmu. Lakukan aktivitas relaksasi, melepas penat dan segala hal yang bisa membuatmu tidak stres lagi. Kebiasaan overthinking selalu berhasil membuatmu khawatir berlebihan.

7. LIBRA

Liburan ke suatu tempat. Karena liburan mungkin masih terbatas untuk saat ini, anggarkan liburan tipis-tipis tapi mampu membuat pikiran segar. Jadwalkan paling tidak 2 bulan sekali agar tidak merasa buntu.

8. SCORPIO

Kenali keluargamu. Mungkin ada sejarah keluarga yang selama ini tidak kamu ketahui atau ada hal-hal yang perlu ditata di dalam keluargamu. Berikan waktu cukup untuk ini, jangan hanya sibuk dengan kepentingan pribadi.

9. SAGITARIUS

Bersabar dan belajar hal baru. Kamu suka mencoba hal baru tapi jika tanpa didasari kesabaran, biasanya hanya akan membuang waktu. Mencoba hal baru akan lebih baik jika didasari dengan niat untuk mendalaminya.

10. CAPRICORN

Rencanakan keuanganmu. Tahun ini lebih jelilah mencatat keuangan. Masa depan masih panjang dan boros saat ini tak akan pernah menguntungkan, apalagi jika kamu punya keluarga untuk ditanggung.

11. AQUARIUS

Mengubah duniamu. Kamu suka membuat perubahan, tapi kali ini targetkan perubahan besar, bisa jadi menghadapi ketakutanmu, mengurangi keraguanmu dan lebih berani dalam melakukan sesuatu.

12. PISCES

Eksplorasi kemampuanmu. Jangan hanya diam menguasai satu hal, kamu bisa mencoba banyak hal meski gagal. Tujuannya adalah untuk mengetahui kemampuanmu, bukan untuk bersaing dengan orang lain.

Itu dia sekian resolusi tahun 2022 yang perlu dimiliki setiap zodiak.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading