Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Naga yang Sering Dianggap Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Saat tidur, sering kali kita mendapati berbagai macam kejadian di dalam mimpi. Setiap mimpi bisa membuat pemimpi penasaran dengan arti mimpi tersebut. Arti mimpi memiliki banyak misteri yang bisa dijadikan sebagai pertanda untuk kehidupan di masa depan, seperti arti mimpi naga.

Mimpi naga sering dianggap sebagai mimpi yang menyeramkan. Padahal naga adalah simbol dari kekuasaan, kekuatan dan ketangguhan. Naga adalah makhluk mitologi yang sangat terkenal di dunia, yang bisa terbang dan menyemburkan api. Bahkan ada juga kepercayaan yang menganggap naga adalah dewa pelindung.

Mimpi naga bukan berarti mimpi yang buruk. Karena arti mimpi naga ini tidak menyeramkan seperti apa yang dipikirkan. Agar tidak penasaran, berikut arti mimpi naga yang penuh makna:

Arti Mimpi Naga

1. Mimpi Melihat Naga Terbang

Pernah nggak Sahabat Fimela melihat naga terbang di dalam mimpi? Mungkin mimpi ini dianggap sebagai mimpi yang unik, tetapi mimpi melihat naga terbang memiliki arti yang baik untuk kehidupan. Orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan rezeki yang belimpah dan tidak pernah terduga sebelumnya.

2. Mimpi Melihat Seekor Naga Emas

Mimpi melihat seekor naga emas juga memiliki makna yang baik untuk pemimpi. Mimpi ini memberikan arti kalau pemimpi akan bertemu dengan jodohnya dalam waktu dekat, dan hubungan yang terjalin akan menuju jenjang pernikahan.

3. Mimpi Dikejar Naga

Mimpi dikejar naga akan membuat pemimpi menjadi ketakutan, dan terbangun dengan perasaan tidak tenang. Padahal mimpi ini memiliki arti yang baik, dan tidak menyeramkan seperti yang dibayangkan. Mimpi dikejar naga menandakan kalau kamu akan mendapatkan rezeki dan keberuntungan.

Arti Mimpi Naga

4. Mimpi Bertemu Naga di Gunung

Kalau kamu mengalami mimpi bertemu naga di gunung, maka mimpi ini memberikan pesan yang baik untuk hidupmu di masa depan. Mungkin saat ini kamu kurang peduli dengan lingkungan sekitarmu. Untuk itu, mulai sekarang kamu harus lebih peka terhadap lingkungan sekitar, agar hidupmu lebih damai dan nyaman di lingkungan sosial.

5. Mimpi Melihat Naga Tidur

Mimpi melihat naga yang sedang tidur memiliki arti yang kurang baik untuk hidupmu. Karena dalam waktu dekat, kamu akan mengalami kemerosotan atau kerugian dalam bisnis yang sedang dijalankan. Sehingga kondisi finansialmu akan menurun dengan drastis.

6. Mimpi Melihat Naga Hitam

Mungkin sebagian orang menganggap warna hitam memiliki arti yang menyeramkan. Namun menurut Primbon Jawa, mimpi melihat naga hitam memiliki arti yang baik. Kamu akan dihormati oleh orang-orang yang ada disekitarmu, karena kamu berkarisma dan memiliki prestasi yang bisa dibanggakan.

Arti Mimpi Naga

7. Mimpi Melihat Naga Berwarna Merah

Naga identik dengan warna merah, yang merupakan simbol kekuatan, keberanian dan kekuatan. Jika kamu mengalami mimpi melihat naga warna merah, maka mimpi ini menggambarkan tentang kepribadianmu yang berwibawa, pemberani dan kuat.

8. Mimpi Berubah Jadi Naga

Kalau kamu mengalami mimpi berubah jadi naga, maka mimpi ini membawa arti yang baik untuk pemimpi. Kamu akan disegani dan dihormati oleh orang lain, bahkan kamu mengalami kenaikan jabatan dan kesuksesan. Tetapi jangan pernah sombong dengan apa yang sudah kamu capai.

9. Mimpi Menaiki Naga

Arti mimpi menaiki naga menggambarkan perasaan yang sedang kamu alami. Saat ini kamu memiliki banyak masalah hidup, sehingga kamu butuh seseorang yang bisa membantu memberikan solusi dan kekuatan untukmu, agar masalah yang dialami segera terselesaikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading