Sukses

Lifestyle

Wujudkan Body Goals 2022, Ini Rekomendasi Catering Sehat yang Bisa Ditemukan di Solo

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani hidup di tengah pandemi selama beberapa tahun belakangan ini, jadi makin sadar banget kalau kesehatan adalah hal yang penting dan nggak bisa dianggap main-main. Banyak hal yang perlu dilakukan untuk mendukung kesehatan tubuh. Selain menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, jangan lupa menjaga asupan makanan sehat dan bernutrisi tinggi.

Pola diet sehat yang diterapkan juga bisa mendukung body goals di tahun 2022, lho. Demi menunjang gaya hidup sehat yang akan dijalani, berikut ini beberapa pilihan catering sehat rekomendasi ManisdanSedap.com yang bisa ditemukan di Solo. Apa saja?

Kaukau Poke

Buat yang sedang menjalankan diet sehat, menu yang bervariasi itu penting banget untuk memberikan semangat agar tetap bisa menjalani diet dengan disiplin. Bagi yang ada di Solo dan sekitarnya, untungnya nggak perlu galau lagi. Sekarang ada Kaukau Poke yang menawarkan menu bowl untuk bikin makan siang jadi makin happy.

Ada berbagai pilihan menu sehat yang penuh warna dan dijamin memberikan cita rasa lezat. Kamu yang awalnya nggak doyan makan sayur langsung berubah pikiran setelah mencicipi berbagai menu dari Kaukau Poke. Ada juga pilihan paket 3 day plan yang bisa dikirim langsung ke rumah atau kantor, pastinya lebih hemat.

satoe.gigit

Jika membutuhkan rekomendasi seller lainnya, satoe.gigit wajib banget dicoba bagi yang sedang menjalani diet sehat. Ada berbagai varian Vietnamese Springrolls yang lagi hits bisa kamu temukan di sini. Menariknya lagi, berbagai pilihan topping dikreasikan untuk membuat sajian yang satu ini makin lezat.

Cicipi Vietnamese Springrolls tempe bumbu yang menyajikan kelezatan khas tradisional. Ada juga varian tuna bumbu spesial yang bisa bikin makan siang jadi lebih menyenangkan. Masih ada berbagai pilihan varian lain seperti chicken blackpepper hingga smoked beef yang dapat menjadi variasi menu makan siang sehat tapi tetap lezat.

green.nesia

Rekomendasi catering selanjutnya bisa kamu temukan dari green.nesia. Seller yang satu ini menghadirkan menu catering bergizi sehat dan seimbang khusus para vegetarian atau kamu yang sedang memulai healthy eating.

Berbagai menu yang disajikan oleh green.nesia, seperti salad dan salad roll Vietnam diolah dari bahan-bahan berkualitas dan sehat, seperti sayur hidroponik yang 100% organik, tanpa pestisida, tanpa MSG, dan pastinya low fat.

Behealthysolo

Bagi yang sedang mencari catering sehat mingguan dengan harga yang terjangkau, behealthysolo bisa jadi rekomendasi yang wajib dicoba. Seller yang satu ini menghadirkan menu harian dan catering sehat mingguan untuk 5 dan 6 hari yang diolah tanpa MSG, garam, gula, dan minyak goreng.

Ada beberapa pilihan paket catering sehat yang disesuaikan dengan kebutuhan kalori kamu. Harganya juga terjangkau, yaitu start Rp 200ribuan kamu bisa mendapatkan menu sehat dan lezat untuk mendukung gaya hidup sehat yang diterapkan.

Itu tadi beberapa alternatif catering sehat di Solo yang bisa mendukung gaya hidup sehat sekaligus wujudkan body goals di tahun 2022. Temukan juga rekomendasi kuliner menarik lainnya dengan mengunjungi ManisdanSedap.com, yuk!

ManisdanSedap.com merupakan platform digital yang menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com untuk membantu para pecinta kuliner dalam melakukan pre order kuliner favoritnya. Nggak hanya terbatas di 1 kota saja, tapi juga dari berbagai kota lain yang ada di tanah air.

Menariknya lagi, ManisdanSedap.com juga mendukung seller lokal UMKM dalam mengembangkan bisnis mereka. Platform ini berperan sebagai ‘etalase’ online produk jualan mereka. Selain itu, dilengkapi juga dengan tombol Tanya Penjual yang bisa langsung diklik untuk menghubungkan pembeli dengan nomor WhatsApp seller langsung. Tinggal tunggu saja makanan dikirim ke rumah sesuai jadwal. Praktis banget!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading