4 Zodiak yang Mengalami Banyak Perubahan Tahun 2021 Kemarin

Febi Anindya Kirana04 Jan 2022, 13:15 WIB
Diperbarui 04 Jan 2022, 13:15 WIB
perempuan dewasa berubah

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin sudah mengevaluasi diri sendiri di awal tahun 2022 ini. Salah satu hal yang mungkin dievaluasi adalah seberapa banyak dirinya berubah dari tahun 2021 lalu. Secara astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang telah mengalami banyak perubahan setelah 2021. Dilansir dari Elite Daily, ini dia mereka.

1. TAURUS

Sejak Uranus masuk ke Taurus di tahun 2019, semesta sudah mendorongmu untuk bisa merangkul kemandirianmu dan rasa individualitas yang kuat ke depannya. Sepanjang tahun 2021, banyak hal yang menekanmu untuk keluar dari zona nyaman atau batasan yang selama ini kamu ciptakan.

Situasi ini membuatmu mau tak mau bersikap bertahan dan melindungi diri sendiri. Tahun 2021 juga menjadi awal perjalanan menemukan diri sendiri, akan menjadi seperti apa dirimu di masa depan. Dan itu akan terus berlanjut d tahun 2022 ini Taurus, jadi saksikan sendiri seperti apa perkembangannya.

2. GEMINI

perempuan merenung
ilustrasi berpikir/Nattakit.K/Shutterstock

Kamu dikenal sebagai sosok yang fleksibel dan mudah beradaptasi Gemini. Tapi cara semesta mengarahkanmu untuk berubah selama 2021 membuatmu ke lingkat yang berbeda. Ini sama sekali tak seperti bayanganmu. Tahun 2021 secara terus terang merupakan transformasi.

Kamu sudah lama ingin belajar bagaimana cara menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri dan menunjukkan itu pada publik. Tahun 2022 menggambarkan perubahan itu masih akan berlanjut. Ketika Mars retrogate mulai di Gemini, semesta akan menunjukkan bagaimana kamu mengatasi perasaan ragu di dalam diri.

3. SAGITARIUS

perempuan sakit hati
ilustrasi perempuan sedih putus/Kay chompen/Shutterstock

Tahun 2021 adalah tahun melepaskan atau letting go. Semesta akan menunjukkan padamu bagaimana caranya menjaga keutuhan hubungan cinta sembari mengubah pola kebiasaan buruk yang terus kamu ulang selama ini. Kamu telah belajar bahwa hubungan yang hebat dibangun dengan adanya pondasi saling menghormati, mencintai dan kesadaran diri.

Di tahun 2021 semesta membawa banyak perubahan. Jika kamu siap, tahun 2022 saatnya mulai melangkah dan membangun pikiran positif. Kamu mungkin tak pasti tentang apa yang akan terjadi ke depannya, tapi Jupiter dan Neptunus akan bergabung ke rumah keempatmu dan membawakan obat untuk menyembuhkan dan memberi waktu hatimu bisa istirahat.

4. AQUARIUS

kecewa sedih
ilustrasi perempuan merenung/gpointstudio/Shutterstock

Tahun 2021 dimulai beberapa minggu setelah konjungsi Jupiter dan Saturnus, memberimu kesempatan sekali seumur hidup untuk tumbuh menjadi pribadi yang berbeda. Selama 2021, kamu telah belajar banyak tentang kesadaran diri, tanggung jawab, dan disiplin, sebagaimana kedua planet itu menunjukkan padamu bagaimana kamu mengatasi semua hal itu dengan baik.

2021 juga menjadi tahun ketika Saturnus terlibat dalam kebuntuan dengan Uranus. Konflik planet ini kemudian mengajarkanmu bagaimana untuk tetap kuat dan tegar, bahkan saat duniamu dikelilingi oleh kekacauan dan ketidakadilan. Konflik ini kemungkinan akan belrnajut di tahun 2022, menaikkan tekanan ke dalam hidupmu dan menunjukkan seberapa besar kekuatan yang kamu miliki.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang sudah mengalami banyak perubahan tersebut Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela