Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Masih Bisa Tertawa Meskipun Sedang Banyak Masalah

Fimela.com, Jakarta Mungkin ungkapan yang mengatakan kalau orang yang tertawanya paling keras sebenarnya yang menyimpan paling banyak masalah. Ada banyak alasan yang membuat orang suka menyembunyikan masalahnya, biasanya karena tak mau merepotkan orang lain atau tak mau dicap sebagai orang yang lemah.

Dalam astrologi juga ada lho, zodiak yang suka menyembunyikan masalahnya. Jadi mau tidak mau, mereka masih bisa tetap tertawa meskipun sedang banyak beban pikiran. Mau tahu siapa mereka? Simak ulasannya di sini!

1. Gemini

Sebagai kupu-kupu sosial zodiak, mungkin orang akan aneh kalau melihat seorang Gemini sedih, karena jarang sekali mereka terlihat murung. Bahkan, mereka lah yang lebih sering menghibur orang di sekitarnya, mereka mood booster dan favorit semua orang. Tapi jangan salah di balik wajahnya yang ceria, Gemini menyimpan banyak masalah yang tak diketahui orang lain.

2. Taurus

Taurus juga tipe orang yang tak ingin membebani orang lain. Jadi mau tidak mau, sepahit apapun masalahnya akan ditelan sendiri. Taurus biasanya akan memasang wajah sebahagia mungkin di hadapan orang banyak, namun saat sendiri tak pernah ada yang tahu kalau mereka menangis.

3. Virgo

Virgo sebenarnya adalah orang yang sangat rapuh, tetapi mereka tidak mau menunjukkan sisi lemahnya di depan orang lain. Mereka tak pernah menangis bahkan mengeluh di depan orang lain, karena mereka ingin dikenal sebagai orang yang kuat. Jadi, meskipun mereka sedang mengalami stres dan perang batin, mereka akan mencoba selalu terlihat ceria dan baik-baik saja.

4. Aquarius

Dalam pertemanan, Aquarius biasanya akan menjadi orang yang suka membuat lelucon dan tertawa paling keras. Tapi percayalah di balik semua itu mereka sebenarnya menyimpan banyak masalah dalam hidupnya. Namun mereka pandai menyembunyikan kesedihannya di balik senyumnya.

5. Leo

Leo tak pernah mau merepotkan atau membuat khawatir orang lain. Sesekali mungkin mereka butuh mencurahkan masalahnya tetapi ini hanya dilakukan pada orang terdekatnya dan itupun tidak sering. Selebihnya, mereka akan lebih banyak tertawa dan menyembunyikan masalahnya.

Menyembunyikan atau menceritakan masalah pada orang lain memang pilihan masing-masing. Tetapi, kalau kesulitan menemukan jalan keluar, setidaknya ceritakan masalahmu pada orang lain. Walaupun mereka mungkin tidak bisa membantumu, tetapi setidaknya mereka bisa meringankan beban pikiranmu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading