Sukses

Lifestyle

6 Warna Keberuntungan di Tahun Macan Air, Bikin Makin Cuan

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 adalah tahun Macan Air. Biasanya, memasuki tahun baru, maka harapan penuh keberuntungan akan semakin besar. Dalam ilmu kuno China, Feng Shui dipercaya bisa menghitung keberuntungan. 

Lalu, apa saja yang bisa bawa keberuntungan di tahun baru? Kamu bisa mengoptimalkannya melalui warna. Rupanya, ada sejumlah warna yang diyakini bisa membawa keberuntungan di tahun macan air 2022. Catat apa saja warnanya dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari makeup, pakaian, hingga apapun dalam aktivitasmu, siapa tahu keberuntungan segera memihak kamu. 

1. Hitam

Hitam adalah warna keberuntungan dan warna netral yang digemari banyak orang. Rupanya, di tahun 2022 ini, hitam diartikan sebagai kebijaksanaan dan kehidupan sosial. Warna ini sangat cocok dipakai di sejumlah elemen, salah satunya pakaian. Atau, gunakan batu kristal hitam untuk menetralisir energi negatif yang ada. 

2. Biru

Biru identik dengan warna yang menenangkan. Dan di tahun ini, warna biru sangat disarankan dipakai. Hal ini sebagai simbol untuk tingkatkan keberuntungan dalam mencari pekerjaan. Cobalah pakai warna ini saat sedang melakukan wawancara pekerjaan. Karena diyakini akan memberi keberuntungan padamu. 

3. Cokelat

Warna cokelat adalah lambang elemen bumi. Elemen yang identik dengan stabilitas ini memiliki nuansa yang hangat. Kamu akan merasa lebih tenang dan bijaksana ketika menggunakan warna ini. Selain itu, saat dipakai dalam aktivitas sehari-hari, maka warna coklat akan memancarkan sisi dewasa dirimu yang semakin meningkatkan rasa percaya diri. 

 

4. Merah

Identik dengan gairah, vitalitas, dan cinta, merah adalah warna yang penuh semangat. Penggunaan warna merah akan memacu semangatmu di tahun 2022 untuk lebih giat mengejar mimpi dan cita-cita. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan pulasan warna lipstik pada bibir, sehingga warna merah bisa diandalkan setiap saat. 

5. Hijau

Hijau akan meningkatkan keberuntunganmu di tahun macan air. Warna ini diyakini bisa meningkatkan produktivitas dalam segala hal. Apalagi saat ini, masih banyak yang harus kerja dari rumah, alias WFH. Jadi saatnya lebih produktif dengan warna hijau.

6. Kuning

Sedangkan bagi kamu yang tengah mencari properti, maka warna kuning dilambangkan sebagai warna keberuntungan. Warna ini identik dengan kebijaksanaan dan kerapian, sehingga diharapkan bisa membantu kamu dalam memutuskan suatu hal yang besar. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading