Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Seiring Bertambahnya Usia Semakin Bisa Menerima Kenyataan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menerima kenyataan, apalagi ketika memiliki ekspektasi tinggi. Bisa tidaknya seseorang menerima kenyataan seringkali dipengaruhi oleh karakter atau kepribadian orang itu sendiri bahkan terkadang usia juga menjadi faktor penentu. Jika dilihat berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang semakin bertambah usia semakin bisa menerima kenyataan.

1. AQUARIUS

Aquarius dikenal sebagai pribadi yang berpikiran terbuka. Bukan hanya terbuka terhadap keunikan orang lain, ia juga sangat menerima bertapa bisa berbedanya setiap individu di dunia ini. Daripada memaksakan diri, Aquarius lebih suka mengusahakan apa yang bisa ia kendalikan. Jika di luar kuasanya, ia akan berpasrah dan menerima kenyataan. Bukan berarti ia tak punya tekad kuat, hanya saja Aquarius tak ingin stres di kehidupan yang cuma sekali ini.

2. GEMINI

Sungguh luar biasa betapa Gemini bisa berpikiran terbuka selama ini. Kehidupan memang tak selalu bisa memenuhi harapannya, dan karena ia punya banyak sisi dalam dirinya, ia lebih mudah menyesuaikan diri dan menerima apa yang telah digariskan. Meski memiliki pendapat dan keyakinan tersendiri, bukan berarti Gemini tidak bisa menerima perubahan. Gemini belajar hidup fleksibel dari pengalaman.

3. SAGITARIUS

Sagitarius cenderung mudah menerima, dan itu bawaan alami sejak lahir. Daripada berpikiran buruk terhadap orang lain dan kehidupan, Sagitarius lebih suka memilih berprasangka baik dan berpikiran optimis. Jika cara A tak berhasil dalam hidupnya, ia akan mencari cara lainnya agar bisa berhasil. Mungkin pola pikirnya tampak sederhana tapi sebenarnya tak semua orang bisa bersikap seperti ini.

4. PISCES

Pisces memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan ingin belajar dari banyak hal di sekitarnya. Seiring bertambahnya usia dan berlalunya waktu ia akan memahami bahwa kehidupan tak sama dengan mimpi dan imajinasinya, dan dari situlah ia memutuskan untuk menerima dan belajar menemukan keindahan dari kegagalan atau hal-hal buruk yang sempat ia alami. Menjadi dewasa berarti menjadi lebih bisa menerima kehidupan.

5. LIBRA

Libra memiliki pendapat bahwa kehidupan bisa terjadi sesuka hatinya dan ia akan belajar untuk berkompromi. Dengan kata lain, ia akan berusaha menerima dan memahami apa yang terjadi, entah itu baik maupun buruk. Apalagi Libra memiliki kemampuan untuk melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain dan memiliki empati, jadi daripada memaksakan diri, ia akan mencari jalan lain untuk bisa berdamai dengan situasi.

6. ARIES

Semakin banyak tantangan hidup yang dihadapi Aries, maka semakin banyak pengalaman yang ia miliki. Oleh karena itu semakin berkembang pula cara berpikirnya. Jika saat muda Aries begitu berambisi dan punya banyak ekspektasi, seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia ia akan belajar untuk menerima dan mengetahui bahwa seringkali sesuatu memang tak akan sesuai dengan rencananya.

Kamukah salah satu zodiak yang semakin tua semakin bisa menerima kenyataan, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading