Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Buaya Besar yang Sering Dianggap Mimpi Buruk

Fimela.com, Jakarta Mimpi buaya besar sering kali dianggap sebagai mimpi yang menakutkan. Karena buaya adalah binatang buas, dan memiliki gigi tajam yang sangat mengerikan.

Mengalami mimpi buaya besar sering diartikan sebagai mimpi buruk. Orang yang memimpikannya sering merasa cemas dan ketakutan setelah bangun tidur. Padahal mimpi buaya besar belum tentu mengerikan seperti apa yang dibayangkan.

Ada beberapa tafsiran yang mengartikan tentang mimpi buaya. Arti mimpi buaya besar ini ada yang baik dan buruk, sehingga bisa dijadikan sebagai pertanda kehidupan di masa depan. Berikut arti mimpi buaya besar:

Arti Mimpi Buaya Besar

1. Mimpi Buaya Secara Umum

Secara umum, mengalami mimpi buaya besar menggambarkan perasaan takut. Kamu mengalami ketakutan yang besar dalam menghadapi masalah. Mimpi ini juga menunjukkan kalau akan ada ancaman dalam dunia pekerjaan, yang disebabkan oleh rekan kerja yang iri dengan kinerjamu.

2. Mimpi Bertemu Buaya Besar

Berbahagialah jika kamu mendapati mimpi bertemu buaya besar. Mimpi ini menunjukkan kalau akan akan datang rezeki yang melimpah di dalam hidupmu. Kamu juga diberi kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup. Untuk itu jangan lupa bersyukur setelah mendapatkan kenikmatan.

3. Mimpi Buaya di Kolam

Mimpi buaya di kolam menandakan kalau perasaanmu sedang sangat gelisah. Ada emosi, ketakutan dan pikiran negatif yang sedang menghantuimu. Sebaiknya jernihkan pikiranmu dan tenangkan hatimu, agar kamu lebih nyaman dalam menjalani kehidupan.

Arti Mimpi Buaya Besar

4. Mimpi Dikejar Buaya Hitam

Menurut Primbon Jawa, jika kamu mengalami mimpi dikejar buaya hitam, maka kamu akan mengalami perasaan kecewa dan menyesal atas perbuatan yang telah kamu perbuat. Mimpi ini sangat berhubungan dengan pekerjaan atau relasi dengan orang lain.

5. Mimpi Dikejar Buaya Putih

Berbeda dengan mimpi dikejar buaya hitam, kalau kamu mengalami mimpi dikejar buaya putih, berarti kamu akan mendapati suatu keberuntungan dan rezeki dalam waktu dekat. Karena buaya putih melambangkan kesucian dan kebaikan.

6. Mimpi Dikejar Buaya di Darat

Tak perlu takut jika mimpi dikejar buaya di darat. Karena mimpi ini membawa kabar baik untuk pemimpi. Orang yang mengalami mimpi dikejar buaya di darat akan mendapatkan keberuntungan dan rezeki tak terduga, setelah melakuka usaha keras selama ini.

Arti Mimpi Buaya Besar

7. Mimpi Digigit Buaya

Persiapkan dirimu jika mengalami mimpi digigit buaya. Karena dalam waktu dekat kamu akan mengalami sebuah musibah atau masalah besar. Lebih baik pikirkan solusi dengan baik, dan jangan terbawa emosi saat menyelesaikan segala masalah yang ada.

8. Mimpi Dimakan Buaya

Arti mimpi dimakan buaya menurut Primbon Jawa adalah gambaran dari perasaanmu yang sedang sedih, bingung dan gelisah. Kamu memiliki banyak pikiran untuk menyelesaikan masalahmu. Bahkan kamu memendam sebuah ketakutan tentang masa depan.

9. Mimpi Dikejar Buaya Tanpa Henti

Mengalami mimpi dikejar buaya tanpa henti akan membuat seseorang merinding. Mimpi ini merupakan sebuah peringatan untuk pemimpi, agar berhati-hati dengan lingkungan sekitar, karena ada bahaya yang akan mendekatimu, seperti kecelakaan, bangkrut, ditinggal orang yang dicintai, mengalami sakit dan kecurian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading