Sukses

Lifestyle

6 Urutan Zodiak yang Paling Setia Sama Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan adalah syarat penting yang harus dimiliki pasangan yang menjalin cinta, terutama hubungan cinta yang serius. Tanpa adanya kesetiaan, hubungan cinta tak akan bisa bertahan. Kesetiaan itu sendiri seringkali dipengaruhi oleh karakter setiap orang, dan berdasarkana strologi, ini zodiak yang paling setia sama pasangannya.

1. Scorpio

Scorpio menjaga kesetiaan seperti menjaga harga diri dan nyawanya sendiri. Komitmen dan kepercayaan dalam hubungan cinta adalah yang utama, pasangan adalah prioritasnya. Ia mungkin bukan yang terbaik dalam hubungan cinta karena mudah cemburu dan lumayan posesif, tapi soal kesetiaan, jangan diragukan. Ia hanya mengenal dua sisi dalam mengenal perasaan, membenci atau mencintai sehidup semati.

2. Cancer

Cancer adalah orang yang selalu memberikan kepastian dalam hubungan cinta, dan jaminan yang selalu bisa ia berikan kepada pasangan adalah rasa setia sekuat baja. Cancer adalah salah satu orang yang jika sudah jatuh cinta maka ia buta. Cinta buta itulah yang mampu menggambarkan sekuat apa rasa setianya kepada pasangan. Cancer yang romantis dan perhatian mudah menyesuaikan diri dengan pasangannya.

3. Leo

Tak banyak yang tahu bahwa Leo bisa sangat setia kepada pasangannya ketika sudah memutuskan orang itulah yang akan menjadi satu-satunya di hidupnya. Leo memang suka flirting sana-sini atau ingin mendapat perhatian dari banyak pria, tapi ketika sudah memutuskan serius menjalin hubungan cinta, ia menutup mata terhadap semua pria dan menutup segala peluang seseorang untuk mendekatinya.

4. Taurus

Jadi orang keras kepala banyak untungnya bagi Taurus, salah satunya adalah soal kesetiaan. Ia dikenal sebagai zodiak yang sangat setia dan tak melirik siapa pun selama mencintai seseorang. Ia suka menghabiskan waktu bersama pasangan dan tak pernah merasa bosan dengan rutinitas apa pun selama itu dilakukan dengan pasangan. Meskipun terkadang ia mudah tersinggung dan berpikiran dangkal, begitu Taurus mencintaimu, kamu akan jadi satu-satunya di hatinya.

5. Libra

Libra cenderung berkomitmen pada pasangannya untuk selamanya. Libra berpikiran logis namun juga romantis. Ia menetapkan hatinya untuk satu orang saja dan tak ada kesempatan untuk orang lain bisa membagi hatinya. Tak usah meragukan komitmen Libra jika ia mendeklarasikan seseorang menjadi cinta satu-satunya. Libra akan memegang omongannya dan menjaga hatinya untuk pasangannya seumur hidup, selama pasangan tak meninggalkannya.

6. Gemini

Gemini sebenarnya adalah pasangan yang sangat setia, meskipun dari luar mungkin tampak sebaliknya. Gemini mungkin sulit memberikan hati dan kepercayaan kepada seseorang, namun jika orang itu sabar menanti Gemini membuka hati, maka orang itulah yang akan menjadi satu-satunya cinta yang dikenal oleh Gemini. Gemini hanya butuh pasangan yang santai dan tidak cemburuan agar cinta dan komitmennya semakin kuat.

Kamukah salah satu zodiak yang paling setia sama pasangannya tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading