Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Disengat Lebah Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Lebah merupakan salah satu hewan serangga dan dikenal hidupnya yang sellau berkelompok, hewan kecil satu ini biasanya akan memiliki sarang di pohon, kayu, maupun diatas bukit. Biasanya manusia akan memanfaatkan madu sebagai makanan mau obat-obatan bagi manusia, tapi hal ini akan kita lakukan dan dapat menjadi tantangan ketika mengambil madunya. 

Salah satu hal yang paling ditakuti oleh banyak orang dari lebah yaitu sengatannya, biasanya jika seseorang yang terkena sengatan lebah akan melebam atau bentol merah. Namun, pernahkah kamu bermimpi disengat lebah? Mimpi ini biasanya akan membuat kita merasakan sakit. 

Terkadang mimpi yang kita alami memiliki makna bagi kehidupan kita, hal ini bisa menjadi pertanda baik dan buruk tergantung dari apa yang kita impikan. Untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi disengat lebah, yuk cari tahu apa saja arti mimpi disengat lebah yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Disengat Lebah

Mimpi Disengat Lebah

Mimpi ini ternyata memiliki sebuah pertanda yang kurang baik, pasalnya jika kamu mengimpikan disengat lebah maka harus berhati-hati. Mimpi ini melambangkan bahwa akan ada seseorang yang berusaha melakukan hal buruk atau mencelakai kamu. Mungkin seseorang ini sedang iri dengan kamu dan berusaha mencelakai kamu. 

Mimpi Melihat Banyak Lebah

Pernah bermimpi melihat banayk lebah? tentu akan sangat menakutkan jika kita melihat banyak lebah. Mimpi satu ini ternyata menjadi pertanda buruk, mimpi ini sering dikaitkan dengan kondisi menakutkan yang akan kamu alami. 

Mimpi Dikejar Lebah

Pernah bermimpi dikejar leba? banyak orang mengatakan kalau dikejar lebah jangan lari karena jika kamu lari lebah tak akan henti untuk mengejar kamu. Mimpi dikejar lebah ternyata mengindikasikan adanya seseorang yang berusaha mengikuti kamu, seseorang ini bisa berbuat hal jahat maupun baik. 

Arti Mimpi Disengat Lebah

Mimpi Disengat Lebah di Tangan

Menurut Primbon Jawa mimpi satu ini sering dikaitkan dengan pekerjaan yang kamu lakukan. Apabila kamu bermimpi disengat lebah pada bagian tangan kanan, maka dalam waktu dekat akan mendapatkan sebuah kekecewaan dalam hidup. Selain itu jika kamu bermimpi disengat lebah di tangan kiri maka menandakan akan seseorang yang berniat buruk kepada kamu. 

Mimpi Disengat Lebah di Kepala

Selanjutnya bermimpi disengat lebah pada bagian kepala tentu akan sangat menakutkan, mimpi ini ternyata memiliki arti sebuah kekecewaan yang akan kamu alami. Mungkin saat ini kamu sedang berharap seseuatu, tetapi ada kejadian yang tak terduga dan membuat kamu kecewa. 

Mimpi disengat Lebah di Punggung

Pernah bermimpi disengat lebah pada bagian punggung? Mimpi satu ini dapat menjadu eprtanda bahwa kamu seseorang yang mudah dipercaya. Artinya kamu akan mendapatkan sebuah tanggung jawab yang lebih besar dari sebelumnya, mungkin tanggung jawab ini akan berkaitan dengan keluarga maupun pekerjaan itu sendiri. 

 

Arti Mimpi Disengat Lebah

Mimpi disengat Lebah di Kaki

Selanjutnya jika kamu bermimpi disengat di bagian kaki tentu akan menyakitkan dan membuat kamu kesulitan untuk berjalan, mimpi satu ini ternyata dapat menjadi sebuah pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu harus berwaspada atau berhati-hati, karena kamu akan bertemu dengan sebuah keputusan yang membuat kamu sulit untuk menentukan.

Mimpi Disengat Banyak Lebah

Mimpi satu ini ternyata membawa kabar baik, pasalnya mimpi ini menandakan bahwa kamu akan berhasil dalam melakukan suatu hal. Jika kamu sedang memiliki sebuah harapan dan selalu berusaha, maka akan berjalan lancar dan berhasil untuk mendapatkan suatu hal yang kamu inginkan. 

Mimpi Melihat Lebah Mati

Selanjutnya mimpi satu ini ternyata memiliki sebuah pertanda yang kurang baik, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengalami kondisi yang tidak baik dan tidak menyenangkan dalam waktu dekat. 

Itulah beberapa arti mimpi disengat lebah yang bikin banyak orang penasaran, beberapa orang mungkin akan mengalami pertanda baik dan buruk tergantung dari apa yang kamu impikan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading